Brilio.net - Sudah bukan rahasia umum lagi jika Cristiano Ronaldo dikenal sangat dermawan. Selain prestasinya yang cemerlang Ronaldo juga begitu peduli pada bibit-bibit sepak bola di seluruh dunia.

Hal ini dibuktikan dengan kebaikan Ronaldo yang mengirimkan kaus kepada seorang anak bernama Jetin Shrestha yang menjadi korban gempa bumi Nepal bulan April lalu. Jetin sendiri merupakan fans Christiano Ronaldo (CR7) yang dikenal tetap bermain sepak bola ketika gempa bumi mengguncang negaranya.

Ini bukti Cristiano Ronaldo memang baik hatinya!

Jetin memamerkan kaus Cristiano Ronaldo

Loading...

Saat gempa bumi terjadi, Jetin berdiri di lapangan dan tetap saja meneruskan bermain bola meski tanahnya berguncang. "Aku cinta Cristiano Ronaldo, aku cinta Real Madrid," ungkap kekaguman Jetin dikutip dikutip mirror, Jumat (28/8). "Suatu hari aku ingin bermain untuk Real Madrid karena aku sangat suka bermain sepak bola."

Salah seorang fotografer bernama Omar Havana yang mendengar kisah Jetin dan kekagumannya pada Ronaldo akhirnya mengirimkan pesan kepada Real Madrid berharap Ronaldo bisa tahu ada anak yang begitu mengagumi dirinya dari Nepal.

Ini bukti Cristiano Ronaldo memang baik hatinya!

Jetin senang mendapat kaus dari Cristiano Ronaldo.

Beruntung pesan tersebut didengar Ronaldo. Pemain 30 tahun ini kemudian mengirimkan kaos sepakbola bertanda tangan dirinya kepada Jetin dengan pesan "Jetin be strong, best wishes, Cristiano Ronaldo."