Brilio.net - Sebuah akun facebook Shi Jian Ren, memposting sebuah video berdurasi 1 menit 12 detik. Dalam unggahannya yang telah dibagikan oleh 6.773 pengguna facebook itu, Shi Jian Ren menuliskan bahwa bocah tersebut bernama Master Chen Shan. 

Ia disebut sebagai seorang miliader dimana ayahnya yang saat ini telah meninggal, dulunya berprofesi sebagai seorang investor di Meizhou, China. Adapun Ibunya merupakan orang Xinjiang yang kini sudah menikah lagi. 

Chen Shan disebut menetap di Kota Wenzhou, China. Meski dikelilingi harta yang berlimpah, sayangnya ia menderita penyakit Anemia Mediterania sehingga tidak bisa melakukan operasi plastik. Ia juga memiliki penyakit bawaan Hati dan Limpa serta penyakit kuning dan gangguan pada suaranya.

Dalam video tersebut, Chen Shan mengatakan ia tidak perlu menggunakan penampilannya untuk menarik orang cantik yang diinginkannya, bahkan kata Chen Shan orang-oranglah yang akan datang dengan sendirinya ke depan pintu rumahnya. Bocah kelahiran tahun 1993 ini bahkan disebut memiliki lebih dari 20 pacar.

Chen Shan juga mengatakan bahwa hidupnya disibukkan dengan hang out dan bersenang-senang di siang hari, dan malamnya berhubungan badan. 

Loading...

Namun demikian, setelah membuat geger dunia, informasi di salah satu situs di China menjelaskan bahwa kisah Chen Shan ini belum teruji kebenarannya.

93

Posted by on 18 April 2015