×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Begini akibatnya jika suka ngurusi kehidupan orang.......

View Image

0

BRILIO » News

Begini akibatnya jika suka ngurusi kehidupan orang.......

Dulunya bersahabat, lalu timbul konflik.

07 / 01 / 2016

Brilio.net - Tak ada yang pernah tahu perjalanan kehidupan seseorang akan seperti apa berikutnya. Posisi yang tadinya di atas angin dapat berbalik 180 derajat secara mendadak, begitu pun sebaliknya. Maka ketika sedang di atas, tak layak untuk sombong. Pun ketika di bawah, tak seharusnya merasa begitu menderita.

Adam (25), Salah seorang warga asal Cikarang, Bekasi, mengisahkan separuh kisah hidupnya kepada brilio.net melalui layanan story telling di nomor 0-800-1-555-999.

Supervisor di salah satu perusahaan otomotif ini mengisahkan bahwa dia memiliki salah seorang rekan yang menyombongkan diri namun berakhir termakan omongan sendiri. Rizal Ubaidillah (25), merupakan teman baik Adam semasa di Sekolah Menengah Kejuruan 1 Cikarang. Namun hubungan mereka mulai berjarak sejak dirinya dekat dengan seorang perempuan yang dikenalkan oleh Rizal, Zulaikhawati.

Adam mengaku, Rizal tak suka dia dekat dengan gadis tersebut bahkan ketika Adam sudah ingin menikahinya. Menurut penuturan Adam, Rizal hanya diam ketika ditanyakan mengapa menampakkan ketidaksukaan hubungan Adam dengan Zulaikha. Adam justru ngomong di belakang semisal membuat status yang menyinggungnya di media sosial. Kini hubungan mereka sudah semakin berjarak.

Loading...

"Udah nggak ada komunikasi. Cuman dia masih aja ngurusin saya gitu, bikin status," terangnya.

"Dia membanggakan diri gitu, bahwa dia itu keren. Saya diemin kan, dia mau menghina, mau menghujat atau apa. Setelah beberapa bulan kemudian ternyata dia malah jadi pengangguran," tutur Adam.

Zulaikhawati (20) kini telah menjadi istri Adam. Mereka menikah pada Februari 2015.

Cerita ini disampaikan oleh Adam melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more