Brilio.net - Penyidik Polda Metro Jaya akan mengonfirmasi pernyataan ayah Wayan Mirna Salihin, Dermawan Salihin terkait komunikasi putrinya dengan tersangka Jessica Kumala Wongso melalui 'Whatsapp'.

"Itu informasi untuk penyidik tentunya akan dimintai keterangan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal di Jakarta, Rabu (3/2) .

Iqbal mengaku penyidik kepolisian belum memasukkan pernyataan Dermawan soal isi komunikasi antara Jessica dengan Mirna dalam berita acara pemeriksaan (BAP). Dia menambahkan penyidik telah menyita rekaman kamera tersembunyi yang akan dicocokkan dengan alat bukti lainnya.

Iqbal juga menuturkan polisi masih mencari dan mengumpulkan alat bukti termasuk asal sianida yang diduga digunakan untuk meracun Mirna.

Terkait salinan BAP, Iqbal mengaku penyidik kepolisian akan menyerahkan BAP kepada tim pengacara Jessica namun tidak dalam waktu dekat ini.

Loading...

"Sehingga penyidik belum menyampaikan karena itu strategi kami sebagai teknis dan taktis menyidik," ungkap Iqbal dilansir Antara.

Iqbal berjanji akan merekonstruksi total dan merilis kasus kematian Mirna, setelah penyidik menuntas seluruh proses penyidikan sehingga JPU yakin dan masyarakat paham terkait kasus hukum Jessica itu.

Diketahui, Dermawan Salihin mengaku memiliki materi percakapan putrinya Mirna dengan Jessica melalui media Whatsapp yang salah satunya berisi 'Mau dong dicium kamu Mir'.

Dermawan menyebutkan isi percakapan Mirna dengan Jessica saat menjadi pembicara pada acara diskusi di salah satu televisi swasta, Selasa (2/2) malam.