Brilio.net - Tabir gelap kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin (27) sedikit demi sedikit mulai terkuak. Hari ini, Sabtu (30/1), polisi menangkap salah satu rekan Mirna yang selama ini menjadi saksi, Jessica Kumala Wongso di Hotel Neo Mangga Dua Square pada pukul 07.45 WIB.

"Penangkapan dilakukan pukul 7.45 WIB tadi dipimpin Kanit 4 Subdit Jatanras Kompol Tahan Marpaung," terang Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti, Sabtu (30/1).

Lalu siapa sebenarnya Jessica? Lahir dengan nama lengkap Jessica Kumala Wongso, wanita berumur 27 tahun ini merupakan anak bungsu pasangan Imelda Wongso dan Winardi Wongso, pengusaha plastik untuk onderdil sepeda asal Jakarta.

Lalu pada tahun 2005 keluarga Jessica sempat hijrah ke Australia. Ayahnya bahkan membeli sebuah rumah Sydney. Namun ketika itu Jessica tetap di Indonesia, sebab dia masih menyelesaikan pendidikan SMA-nya di Jubilee School.

Menurut Yudi Wibowo, pengacara sekaligus sepupu Jessica, Jessica merupakan anak pendiam yang manja. Semasa SMA ia lebih suka bermain komputer dan menggambar. Kemudian pada tahun 2008, selepas lulus SMA Jessica memutuskan menyusul keluarganya ke Australia dan kuliah di Billyblue College Sidney mengambil jurusan desain grafis.

Loading...

Selanjutnya Jessica menetap selama 7 tahun di Australia, sampai 2015.

BAGAIMANA JESSICA MENGENAL MIRNA?