Brilio.net - Dunia maya sedang dihebohkan dengan postingan video dari netizen bernama Kang Ade. Video itu menayangkan aksi seorang pengawal yang arogan melawan arus dan menabrak pengendara lain saat melakukan pengawalan di Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (29/9).

"Sikap arogan aparat yang melawan arus ketika macet karena jalan di cor, setiap yang menghalangi sengaja ditabrakkan motornya," ujar Ade.

 

Sikap arogan aparat yang melawan arus ketika macet karena jalan di cor, setiap yang menghalangi sengaja ditabrakkan motor nya#Astagfirullah

Posted by Kang Ade on Tuesday, September 29, 2015

Kendati demikian, tidak semua netizen menyalahkan sikap pengawal. Akun Iwan Pandji, misalnya. Ia mengatakan ada juga kemungkinan pengedara motor lain yang salah karena mengambil jalur yang salah. "Kalo itu jalan satu arah ya aparat yang salah, tapi kalo dua jalur aparat benar ambil tindakan begitu dah jengkel ditertipin baik-baik. Yang ngga pada ngerti #carefull with our coment before we know the fact," kata Pandji.

Sedangkan akun Kang Ade yang mengunggah video tersebut, hingga berita ini ditulis belum memberi keterangan lebih detail mengenai lokasi jalan yang dilalui pengawal itu.