1. BRILIO.NET
  2. »
  3. News
Erina Wardoyo 29 Juli 2015 09:10

Aneh tapi nyata, ini 6 pernikahan paling tak lazim sedunia

Pasangan hidup orang-orang di bawah ini sangatlah unik dan tidak bisa diterima oleh nalar kebanyakan orang.

Brilio.net - Pernikahan sejatinya merupakan peristiwa yang sakral bagi setiap orang. Butuh waktu panjang dan pencarian lama untuk bisa menemukan tambatan hati yang kelak akan menjadi teman hidup kamu hingga seumur hidup. Oleh karena itu memilih pasangan hidup harus hati-hati dan penuh pertimbangan.

Namun pasangan hidup orang-orang di bawah ini sangatlah unik dan tidak bisa diterima oleh nalar kebanyakan orang. Bukannya menikah dengan manusia mereka justru menikah dengan hewan, benda mati hingga makhluk gaib. Berikut brilio.net kumpulkan berbagai pernikahan aneh dari seluruh dunia yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (28/7).

1. Menikah dengan menara Eiffel

Ada-ada saja kelakuan wanita satu ini. Alih-alih menyukai seorang lelaki, wanita bernama Erika ini justru jatuh cinta pada benda-benda mati. Ia pernah jatuh cinta pada anak panah, lalu beralih ke tembok Berlin di Jerman. Terakhir dia jatuh cinta pada ikon Prancis, yakni Menara Eiffel. Saking cintanya, Erika bahkan menambah nama Eiffel di belakang namanya dan menikahinya pada tahun 2010.

2. Menikah dengan dirinya sendiri

Satu kata yang bisa mendefinisikan pria satu ini mungkin adalah narsis. Pria asal China bernama Liu Ye tidak mau menikah dengan orang lain, melainkan lebih memilih menikahi dirinya sendiri. Upacara pernikahannya diselenggarakan besar-besaran di mana dia memakai setelan jas pria, sedang mempelai wanita merupakan manekin kertas dirinya yang didandani baju khas wanita China.

3. Menikah dengan karakter anime

Kegilaan warga Jepang-Korea terhadap anime memang telah menjadi rahasia umum. Namun siapa sangka jika kecintaannya pada anime mengantarkan seorang pria asal Korea bernama Lee Jin Gyu untuk menikahi karakter anime favortinya. Lee menikah pada tahun 2010 di mana karakter anime kesukaannya yaitu Fate Testarossa ditempelkan pada sebuah bantal berbentuk manusia yang telah memakai gaun pengantin.

4. Menikah dengan anjing

Pria ini menikah dengan hewan karena suatu alasan yang konyol. Selva Kumar dari India mengaku merasa bersalah dan telah mendapat kutukan karena membunuh dua ekor anjing. Untuk menebus kesalahannya tersebut, Selva kemudian menikahi seekor anjing betina bernama Selvi.

5. Menikah dengan ular

Warga India sangat menghormati hewan-hewan, salah satunya ular. Saking hormatnya, seorang pria di India bernama Sandeep Patel menikahi seekor ular pada bulan April silam. Sandeep mengaku bahwa ular yang dinikahi dulunya merupakan seorang wanita, dia sendiri juga mengklaim bahwa dirinya bisa berubah menjadi ular pada malam hari. Sayang pernikahan ini harus dibubarkan oleh polisi setempat karena dianggap mengganggu ketenangan publik.

6. Menikah dengan peri

Kali ini pernikahan tak lazim datang dari Indonesia. Tepatnya pada Oktober 2014, seorang seniman asal Ngawi bernama Bagus Kodok Ibnu Sukodok menikahi seorang peri bernama Roro Setiowati. Pernikahan ini tentunya mengundang banyak warga yang tertarik melihat seorang peri. Pernikahan Bagus digelar sangat sakral dan ramai, sayangnya pengunjung kecewa lantaran tak bisa melihat sosok peri Roro Setiowati. Konon hanya Bagus sendirilah yang bisa melihat calon istrinya tersebut.

(brl/pep)

YOU MAY ALSO LIKE

Begini nih penjelasan sang guru terkait video peng
Begini nih penjelasan sang guru terkait video penganiayaan yang viral di media sosial.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Aneh tapi nyata, ini 6 pernikahan paling tak lazim sedunia.
Pasangan hidup orang-orang di bawah ini sangatlah unik dan tidak bisa diterima oleh nalar kebanyakan orang.
https://www.brilio.net/news/aneh-tapi-nyata-ini-6-pernikahan-paling-tak-lazim-sedunia-150728y.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP