Brilio.net - Menjalani kehidupan rumah tangga memang tak semudah apa yang dibayangkan. Bila tak kuat iman, maka bisa berujung pada perselingkuhan. Penyesalan soal 'main api' ini akhirnya dialami oleh Dewi (bukan nama sebenarnya), salah satu pengusaha di Batam.

Dewi telah mengenal dan berpacaran dengan suaminya selama 5 tahun lamanya. Hingga kini usia pernikahan mereka sudah mencapai usia 12 tahun, tetapi ia telah berselingkuh dengan lelaki lain yang dikenalnya melalui media sosial.

Pada awal perkenalan, lelaki tersebut mengaku berstatus duda. Menurut penuturan Dewi, sebenarnya ia bukanlah tipe wanita yang mudah menanggapi keisengan orang yang belum dikenalnya. Namun, karena kebetulan ternyata mereka satu daerah dan orangtuanya pernah saling kenal, maka pada akhirnya mereka bertukar pin BlackBerry Messenger (BBM) dan intens berkomunikasi.

Bahkan Dewi juga menceritakan mengenai ketidakpuasan yang ia rasakan dalam rumah tangganya pada lelaki tersebut. Hingga akhirnya ia luluh dengan berbagai perhatian dari lelaki itu dan menjalin hubungan selama kurang lebih 4 tahun tanpa sepengetahuan suaminya.

"Saya sebenarnya merasa berdosa pada suami saya. Suami saya sebenarnya orangnya baik, tetapi dia sibuk bekerja dan kami jarang berkomunikasi," kata Dewi menyatakan 'kebutuhannya' akan perhatian dari sang suami, kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa 0-800-1-555-999, beberapa waktu lalu.

Loading...

Dewi juga menambahkan, bahwa penyesalan terbesar yang dirasakannya adalah karena dia sudah terlanjur berhubungan badan dengan lelaki selingkuhannya itu. Ia begitu ingin meminta maaf kepada suaminya dan memperbaiki semuanya. Dewi jadi benar-benar merasa sakit hati dengan lelaki selingkuhannya karena ternyata setelah ditelusuri pria gelapnya itu sudah menikah dan memiliki anak.

Tetapi entah kenapa Dewi tetap tak bisa lepas dan masih berhubungan dengan lelaki tersebut. Bahkan bukan hanya dirinya, banyak wanita-wanita lain yang juga sudah menjadi korban. Anehnya, seakan sang istri memang telah bekerjasama dan tak peduli dengan apa yang dilakukan suaminya bersama wanita lain, asalkan dia bisa mendapatkan uang.

Selama menjalani hubungan, Dewi juga mengaku sering mentransfer sejumlah uang untuk kebutuhan selingkuhannya dan tak kembali sepeserpun. Ia juga sempat mengajak suaminya mendatangi rumah selingkuhannya untuk bertemu istri dan anaknya dengan dalih ingin mencari batu mulia (akik). Hingga detik ini sang suami belum mengetahui kenyataan bahwa Dewi telah berselingkuh.

Kini seiring dengan perubahan sikap dari suaminya yang mulai mau menjalin komunikasi dan perhatian, Dewi mencoba untuk tak lagi berhubungan dengan selingkuhannya. Ia juga ogah bersikap manis dan malah melontarkan kata-kata yang cukup kasar jika selingkuhannya mengirim pesan.

Sebagai penutup kisahnya, Dewi menitipkan pesan kepada para istri dimana pun berada agar tak sedikit pun memberi celah untuk orang ketiga yang akan merusak rumah tangga. Jika memang memiliki suatu masalah, lebih baik dibicarakan bersama suami dari hati ke hati. Jangan sampai terjerumus dalam perselingkuhan. Selain melakukan dosa besar, nama baik keluarga pun akan ikut tercoreng.

Cerita ini disampaikan oleh Dewi melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!