×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Logo brand yang produknya terkenal mahal

View Image

0

BRILIO » News

5 Logo brand yang produknya terkenal mahal

Setiap perusahaan punya logo yang khas. Ada logo-logo tertentu yang identik dengan brand mahal.

04 / 09 / 2015

Brilio.net - Gaya hidup memang bergerak dengan sangat dinamis. Karenanya setiap perusahaan bersaing ketat dengan banyak kompetitor di bidangnya masing-masing. Namun ada beberapa perusahaan yang dianggap sudah "mapan" di posisinya menjadi market leader.

Hanya dengan melihat logo mereka saja kamu pasti akan berpikir bahwa produknya memang tergolong dengan harga high-medium. Berikut brilio.net rangkum, Kamis (3/9) 5 logo legendaris yang produknya dikenal mahal para konsumennya.

1. Ducati

5 Logo brand yang produknya terkenal mahal

Ducati merupakan salah satu perushaan produsen sepeda motor terkemuka asal Italia. Mereka adalah salah satu dari 2 pioneer lainnya untuk sepeda motor, mereka adalah Harley-Davidson dan BMW. Sejak tahun 1970 Ducati selalu memproduksi sepeda motor dengan mesin desmodromic valve timing L-twin dan rangka trellis.

Loading...

2. Apple

5 Logo brand yang produknya terkenal mahal

Apple Inc. (sebelumnya bernama Apple Computer, Inc.) adalah sebuah perusahaan multinasional yang berpusat di Silicon Valley, Cupertino, California dan bergerak dalam bidang perancangan, pengembangan, dan penjualan barang-barang yang meliputi elektronik konsumen, perangkat lunak komputer, serta komputer pribadi.

Apple Inc. didirikan pada tanggal 1 April, 1976 dan diinkonporasikan menjadi Apple Computer, Inc. pada tanggal 3 Januari, 1977. Pada 9 Januari, 2007, kata "Computer" dihapus untuk mencerminkan fokus Apple terhadap bidang elektronik konsumen pascapeluncuran iPhone.

Apple dikenal akan jajaran produk perangkat lunak di antaranya sistem operasi OS X dan iOS, pemutar musik iTunes, serta peramban web Safari, dan perangkat keras diantaranya komputer meja iMac, komputer jinjing MacBook Pro, pemutar lagu iPod, serta telepon genggam iPhone dan jam tangan pintar Apple Watch.

3. Lamborghini

5 Logo brand yang produknya terkenal mahal

Automobili-Lamborghini S.p.A., sering disebut Lamborghini adalah sebuah pembuat mobil di Italia. Perusahaan ini didirikan oleh Ferruccio Lamborghini pada tahun 1963, dengan tujuan untuk menghasilkan mobil grand wisata yang dapat bersaing dengan mobil yang telah ada di pasaran terlebih dahulu seperti Ferrari.

Model pertama perusahaan Lamborghini dirilis pada pertengahan tahun 1960, kemudian dicatat untuk perbaikan, kekuasaan, dan kenyamanan. Lamborghini mendapat banyak pujian pada tahun 1966. Setelah beberapa dekade, masa sulit menimpa perusahaan di pertengahan tahun 1970-an, seperti penjualan anjlok karena krisis moneter dunia 1973 dan krisis minyak.

Setelah melewati masa kebangkrutan dan tiga kali perubahan kepemilikan, Lamborghini menjadi anak perusahaan dari Chrysler pada tahun 1987. Kurangnya keberhasilan Lamborghini terus berlanjut sampai tahun 1990-an, sampai perusahaan itu dijual pada tahun 1998 kepada Audi , anak perusahaan dari Grup Volkswagen , sebuah Perusahaan otomotif Jerman.

Kepemilikan Audi menandai awal dari sebuah periode stabilitas dan peningkatan produktivitas untuk Lamborghini, dengan penjualan meningkat hampir sepuluh kali lipat selama tahun 2000-an, memuncak pada rekor penjualan pada tahun 2007 dan 2008. Krisis moneter dunia pada akhir tahun 2000-an berdampak negatif terhadap pembuat mobil mewah di seluruh dunia, dan melihat penjualan Lamborghini turun kembali ke tingkat pra-2006.

4. Levis

5 Logo brand yang produknya terkenal mahal

Levi Strauss & Co. adalah produsen pakaian Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 1853 oleh Levi Strauss. Perusahaan ini bersifat internasional dengan 3 divisi geografis:

Levi Strauss North Americas, bermarkas di San Francisco

Levi Strauss Europe, dengan markas di Kota Brusel

Levi Strauss Asia Pacific, markas di Singapura

Jumlah karyawan perusahaan ini sekitar 8.850 di seluruh dunia.

5. Nike

5 Logo brand yang produknya terkenal mahal

Nike, Inc. adalah salah satu perusahaan sepatu, pakaian dan alat-alat olahraga Amerika Serikat yang merupakan salah satu yang terbesar di dunia. Mereka terkenal karena mensponsori beberapa olahragawan terkenal di dunia seperti Tiger Woods, Ronaldo, Courtois, Hazard, Ronaldinho dan Wayne rooney.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more