Brilio.net - Ada banyak hal yang diingat tentang Syahrini. Mulai dari  Alhamdulillah yah, cetar membahana, sesuatu yah, sampai bulu mata antibadai yang diucapkan dengan gaya khasnya.

Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini memang terkenal sebagai ratu sensasi. Dia juga kerap membuat idiom yang bisa membuat orang ingin menirunya atau mengolok-oloknya. Tapi sebetulnya penting nggak sih sebenarnya kita memperhatikan sensasi yang dimunculkan Syahrini? Berikut ini brilio.net  pilihkan 5 alasan kenapa kita harus cuekin Syahrini,

1. Sensasi yang dibuatnya bukan sesuatu yang cerdas dan bermanfaat

Selain idiom-idiom yang dicetuskannya, sensasi Syahrini ini, banyak nggak pentingnya. Jangankan kelihatan cerdas, kebanyakan sensasinya malah terlihat konyol.

2. Gaya lebaynya ngebosenin nggak sih?

Loading...

Melihat gaya Syahrini, baik itu dalam gaya bicara, gaya busana maupun penampilannya, banyak yang dibuat gregetan. Lebay boleh lah jadi jualan utamanya, tapi kok gitu-gitu aja. Mana inovasinya?

3. Gaya Hidupnya bukan mencerminkan keadaan masyarakat Indonesia

Selain Bella Sophie, Syahrini adalah salah satu selebritis yang gaya hidupnya terkesan mewah. Mobil mewah, sewa jet pribadi, hingga gaun dan tas branded mahal menjadi koleksinya. Hal itu tentu beda dengan gaya hidup mayoritas masyarakat Indonesia.

4. Udah terlalu sering bikin sensasi

Bosen nggak sih liat Syahrini lagi Syahrini lagi. televisi kita sekarang ini beritanya tentang artis-artis yang bikin sensasi. Emang nggak ada karya yang bisa dipamerin selain sensasi konyol?

5. Lebih menjual sensasi daripada kualitas musiknya

Di awal kemunculannya, Syahrini adalah seorang penyanyi lho. semakin kesini, yang menonjol dari Syahrini adalah berita tentang sensasinya bukan prestasi dibidang musik.