Brilio.net - Memiliki kemampuan bernyanyi yang mumpuni ditambah dengan namanya yang tengah naik daun, membuat Via Vallen ditunjuk sebagai salah satu artis pengisi gelaran Asian Games oleh Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC). Tak tanggung-tanggung, Via bahkan diminta untuk menyanyikan salah satu theme song pesta olahraga se-Asia tersebut.

Diciptakan oleh Parlin Siburian dan Rastamanis, lagu Meraih Bintang yang dinyanyikan perempuan 27 tahun tersebut dengan memadukan unsur dangdut, pop, dan elektronik.

Dalam waktu tiga hari setelah diunggah ke kanal YouTube, video musik lagu ini tak disangka telah ditonton lebih dari 1,1 juta kali dan berhasil menempati posisi kelima di grafik trending Tanah Air.

Tak hanya sampai di situ, kepopuleran lagu tersebut membuat beberapa pihak kemudian tertarik untuk membuat kovernya. Aseel Omran, salah satunya. Penyanyi asal Arab Saudi tersebut menyanyikan ulang Meraih Bintang dengan Bahasa Arab.

Loading...

Ia lalu mengunggahnya ke kanal YouTube pribadinya pada Minggu (12/8). Terhitung hingga berita ini diturunkan, videonya telah ditonton lebih dari 655 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 39 ribu penonton. Tak hanya itu, Meraih Bintang versi Arab ini bahkan menduduki peringkat 16 besar di grafik trending Indonesia.

Melihat unggahan tersebut, warganet dari Indonesia pun tak sedikit yang memberikan pujian kepada Aseel.

"Great song! Thank you for covering this song. Love from Indonesia ," tulis Krisna Agung Murti.

"Best cover in arabian version.. good voices ... beautiful singer... #iam indonesian proud of you..," sambung Presli Bayu Aji.

"masyaallah.. cute sekali,,berasa dengerin sholawat ya...keren dehh gak kalah sama via vallen nya," tulis Tita Wiraadisastra.