Brilio.net - Dunia musik Tanah Air sedang dikejutkan dengan sebuah lagu asal Thailand yang dinyanyikan oleh Sittichai Vibhavadee dan Pennapa Naebchid. Lagu berjudul 'Khrang Chux Xay Nae' yang memiliki arti 'Aku Mencintaimu' ini menyita perhatian pecinta musik Tanah Air.

Lagu berbahasa Thailand ini video klip-nya tersebar di jagat maya. Lagu yang dinyanyikan Pennapa Naebchid ini viral di Indonesia. Meski bahasanya tak banyak diketahui oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, lagu Pennapa dan Sittichai ini begitu tergiang di telinga pendengarnya.

Salah satu bagian lagu yang membekas yakni penyebutan kata 'Wik Wik Wik'. Bagian 'Wik Wik Wik' ini dinyanyikan oleh penyanyi cantik Thailand Pennapa Naebchid. Tak sedikit orang menyerngitkan dahi saat menyaksikan video klip sekaligus penekanan kata 'Wik Wik Wik'. Dalam video klip, Pennapa jadi sorotan saat penekanan kata 'Wik Wik Wik'.

Ternyata video klip dan lagu 'Wik Wik Wik' nggak hanya viral di Indonesia, lagu 'Wik Wik Wik' juga populer di negara Asia Tenggara.

Lagu 'Wik Wik Wik' ini pertama kali diunggah melalui akun YouTube pada bulan Juni 2018 lalu. Video dari lagu tersebut diunggah oleh channel 'TOPLINE Music Official'. Hingga berita ini dibuat, video klip dari lagu 'Aku Mencintaimu' telah disaksikan lebih dari 17 juta warganet.

 

Lagu ini bagi sebagian orang terdengar sedikit aneh. Kendati demikian  banyak peminatnya. Bahkan, video klipnya diunggah ulang oleh salah satu akun YouTube di Indonesia, video tersebut telah mencapai 12 juta viewers.

Lagu ini sebenarnya menceritakan kisah seorang pria yang harus merelakan kekasihnya menikah dengan pria lain. Pria yang dipilih wanita adalah sosok yang baik dan lebih muda. Keluarga si perempuan pun sudah nyaman dengan lelaki tersebut. Padahal, pria ini sudah menyiapkan tempat untuk ia dan kekasihnya tinggali.

Untuk melihat arti dari lagu 'Khrang Chux Xay Nae' atau 'Wik Wik Wik Ahh Ahh', berikut brilio.net lansir informasinya dari Musix Match, Rabu (14/11).

Malam ini, lelaki baik itu mabuk dengan dia.
Pagi ini mereka dikirim ke menara.
Kemudian menikah.
Aku mencintaimu.

Saya juga punya kata-kata berarti.
Pernahkah Anda mengalami mabuk?
Saya sekarang punya nama buruk.
Dia adalah laki-laki lebih muda.
Aku menyesal mendengarnya.
Tapi keluarga sangat nyaman.

Saya harus memeluknya untuk mengerang namanya.
Lingkungan membunuhnya
Jangan hentikan mulut.
Saya punya kejutan.

Adalah hal yang baik untuk memiliki pria yang baik.

Kocokan telur.
Tempat tidur bambu tikar tidur.
Ini perceraian yang bagus.
Saya punya beberapa penjaga.

Dia membuka lagunya.
Saya bosan.
Jika dia menangkap dia diusir.
Atas permintaan.
Lalu sudah cukup menikah.

Ini adalah kali pertama saya.
Dia sedang menemaniku.
Wik Wik Wik Wik Wik
Ahh Ahh Ahh Ahh
Wik Wik Ahh Ahh
Ohh Ohh Ohh Ohh

Saya tidak berpikir demikian.
Saya tidak yakin tentang itu.
Wik Wik Wik Wik Wik
Ahh Ahh Ahh Ahh
Wik Wik Ahh Ahh
Ohh Ohh Ohh Ohh