Brilio.net - Pentas Seni (Pensi) udah jadi hal wajib yang dimiliki setiap sekolah. Siswa-siswi kreatif seakan berlomba-lomba memberikan pengalaman pensi yang nggak terlupakan untuk sekolahnya. Pensi biasanya mengandalkan penampilan bintang tamu di acaranya, tapi tidak untuk SMA Labschool Jakarta.

Labsproject 2018, pensi tahunan yang dilaksanakan setiap tahun ini mengusung tema retro dengan nama Euphorade yang artinya Euphoric Retrograde. Itu artinya, pensi ini menjadi sarana membawa kegembiraan, lagu, tarian, dan suasana dari era 1980 hingga sekarang.

Nah, acara ini akan menjadi ajang menunjukkan bakat dan kreativitas anak muda, terutama murid SMA Labschool Jakarta sebagai penampil utama.

Beberapa penampilan yang akan ditampilkan SMA Labschool Jakarta adalah Danza Trice (Tari Tradisional), Diva Dance (Modern Dance), Labs Percussion (Perkusi dan Gamelan), dan ada penampilan spesial dari angkatan Rayanaka Niryanata.

Selain itu, banyak juga musisi papan atas yang akan memeriahkan acara ini, seperti Raisa, Sheila on 7, Fariz RM, Gugun Blues Shelter dan The Changcuters. Terbukti bahwa acara ini memang bertemakan lintas generasi, karena musisi senior seperti Fariz RM ikut memeriahkan acara ini.

Uniknya lagi, Labsproject 2018 ini mengeluarkan projek web series yang bisa disaksikan di YouTube Channel LABSPROJECT 2018. Web series ini menceritakan tentang kisah cinta masa SMA yang antimainstream. Nantinya, akhir cerita dari web series ini bisa kamu saksikan ketika acara berlangsung. Jadi nggak sabar tahu endingnya, kan?

Acara ini akan berlangsung pada 12 Mei 2018 di Jakarta International Expo (JIEXpo) Hall B3, Jakarta Utara. Kamu bisa mendapatkan tiketnya seharga Rp 150.000 dengan cara memesan langsung melalui websitenya di sini. Selain itu, kamu juga bisa memesan lewat Line Account mereka di @ticketinglabspro. Jangan sampai kehabisan ya, Sobat Brilio!