Brilio.net -

Powered by Soundrenaline

Soundrenaline 2023 dengan tema “Voice of True Progress” kembali mengumumkan nama-nama line up selanjutnya setelah sebelumnya mengeluarkan line up fase 1 dengan Lauv dan Kodaline sebagai headliner di tahun ini. Sudah berusia lebih dari 18 tahun, Soundrenaline merupakan festival musik lintas genre, lintas generasi.

Nggak kalah menarik, dalam line up fase 2, Soundrenaline 2023 mengumumkan Thirty Seconds To Mars, Explosions In The Sky, Turnover, dan The Devil Wears Prada bakal menghibur para penggemarnya di Jakarta. Perhelatan Soundrenaline di tahun ke-19 ini akan diselenggarakan pada 2-3 September di Sirkuit Carnaval Ancol, Jakarta Utara.

Sementara deretan musisi Tanah Air yang diumumkan pada fase kedua untuk meramaikan Soundrenaline tahun ini antara lain The Cash, Endah n Rhesa, dan The Panturas.

“Saat ini kami ingin sedikit menuntaskan rasa penasaran para penikmat musik yang pastinya sudah tidak sabar dan dari kemarin terus bertanya-tanya siapa saja yang selanjutnya akan ditampilkan pada perhelatan Soundrenaline 2023 tanggal 2 hingga 3 September mendatang di Sirkuit Carnaval Ancol, Jakarta,” ujar Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment dikutip dari rilis yang diterima brilio.net.

panturas panturas

foto: Instagram/@thepanturas

“Untuk fase yang kedua ini, kami umumkan dengan line up internasionalnya yaitu Thirty Seconds to Mars, Explosions In The Sky, Turnover dan satu lagi yaitu The Devil Wears Prada. Kemudian untuk musisi-musisi nasional yang dipastikan akan beraksi di panggung Soundrenaline 2023 ini adalah The Cash, Endah n Rhesa dan The Panturas,” lanjutnya.

panturas panturas

foto: Instagram/@endahnrhesa

Lebih lanjut Thirty Second to Mars menjadi salah satu line up Soundrenaline 2023 yang cukup spesial. Pasalnya grup musik itu sengaja diboyong langsung dari Amerika Serikat. Padahal, sebetulnya grup yang beranggotakan Jared Leto dan Shannon Leto tersebut sedang menggelar tur Amerika dan tidak ada jadwal ke wilayah Asia atau pun Eropa.

panturas panturas

foto: Instagram/@30s3condstomars

Begitu juga Turnover, skuad alternatif rock asal Virginia, Amerika, yang digawangi dua bersaudara Austin Getz, kemudian Casey Getz , Danny Dempsey serta Nick Rayfield ini ternyata memiliki fanbase yang lumayan besar di Indonesia. Tak salah jika kehadiran mereka di Soundrenaline 2023 menjadi salah satu penampilan yang juga dinanti-nanti oleh khalayak penikmat musik.

Festival musik Soundrenaline tahun ini pastinya bakal menghadirkan sajian progresif dan adanya berbagai kejutan lainnya, yang diharapkan tidak sekedar memberikan experience menikmati festival musik ikonik melainkan juga dapat menginspirasi penikmat musik.

“Demi mengakomodir animo yang cukup besar, akan ada tiket Soundrenaline 2023 Presale 2 yang dibuka mulai jam 10 pagi tanggal 28 Juni dengan harga 1 Day Pass adalah Rp 1.588.000 dan untuk 2 Day Pass Rp 2.588.000 (semua harga sudah termasuk pajak). Bagi para penikmat musik, pastinya bakal ada lagi kejutan besar line up tapi sekarang masih disimpan yang nantinya akan diumumkan pada fase ketiga. Saya jamin tidak kalah menarik!,” tutup Ravel.

Bagi kamu yang ingin membeli tiket, bisa melalui aplikasi Tokopedia pada menu Tiket Event agar dapat segera memiliki tiket Soundrenaline 2023. Informasi selengkapnya dapat mengunjungi www.soundrenaline.id. Sampai jumpa di panggung Soundrenaline 2023!

Thirty Seconds To Mars dan The Panturas siap satu panggung di Soundrenaline 2023