×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
The Internet dan Honne berhasil menghibur penonton di Lalala Festival!

View Image

0

BRILIO » Musik

The Internet dan Honne berhasil menghibur penonton di Lalala Festival!

Foto-foto : The Group

Walaupun turun hujan, penonton tetap semangat menyanyikan lagu demi lagu.

27 / 02 / 2019 11:55

Brilio.net - Festival musik cukup banyak digandrungi oleh anak muda beberapa tahun belakangan. Selain deretan musisi kece, venue konser juga merupakan salah satu faktor acara tersebut banyak dikagumi. Pada tanggal 24 Februari lalu, salah satu festival musik yang cukup ditunggu di Indonesia ini berhasil membuat penonton bernyanyi bersama. Apalagi kalau bukan Lalala Festival 2019!

lalalafest © 2019 brilio.net

Memilih tempat yang nggak biasa, Lalala Festival merupakan salah satu acara musik yang unik. Orchid Forest yang terletak di Lembang, Bandung dipilih untuk menjadi tempat penyelenggaraan acara.

lalalafest © 2019 brilio.net

Walaupun di hari H sempat turun hujan cukup deras dan terjebak macet, penonton nggak menyerah untuk menonton artis favoritnya. Selain itu, dibutuhkan kondisi prima untuk mencapai venue, karena pengunjung diharuskan mendaki cukup jauh untuk sampai di tempat acara. Tapi, semua usaha terbayarkan dengan penampilan musisi yang kece!

Loading...

Masuk ke tempat acara, banyak banget spot yang kece untuk foto-foto di sebelah kanan dan kiri. Terlihat juga banyak booth makanan dan minuman, walaupun kamu diharuskan mengantri cukup panjang. Bernuansa hutan, acara ini pas banget untuk kamu yang suka menikmati musik dengan suasana alam.

Menjelang malam, penonton memenuhi panggung utama untuk menyaksikan Sheila On 7. Meskipun sempat mundur selama 25 menit dari waktu yang seharusnya, penonton tetap histeris ketika Duta menyanyikan lirik demi lirik lagunya. Melompat Lebih Tinggi, Dan, Sephia, Kita, dan Seberapa Pantas sukses membuat penonton ikut bernyanyi.

lalalafest © 2019 brilio.net

Setelah Sheila On 7, giliran musisi asal Korea bernama Crush yang mencuri hati penonton. Kalau kalian salah satu pecinta musisi Korea, nyesel banget deh nggak nonton penampilan Crush malam itu.

lalalafest © 2019 brilio.net

Salah satu musisi yang cukup ditunggu adalah The Internet. Grup band asal Amerika Serikat beraliran Alternative R&B ini sontak membuat penonton bersorak. Dengan gaya khas sang vokalis, Syd, ia menyanyikan lagu dari album lama hingga baru. Lagu-lagunya yang berjudul Girl, Dontcha, Come Over, Special Affair, Get Away, hingga Roll dibawakan dengan sempurna.

lalalafest © 2019 brilio.net

Nah, setelah The Internet, ada Honne yang siap menghibur. Tampak semua orang berbondong-bondong mengelilingi panggung utama ketika Honne mulai menyapa. Mereka membawakan lagu-lagu seperti Me & You, Someone That Loves You, Warm On the Cold Night, Location Unknown, Sometimes, dan Day 1 malam itu. Berkali-kali Honne menyapa para penonton dan berkata bahwa mereka sangat senang kembali lagi ke Indonesia. "Ini merupakan pengalaman terbaik yang pernah kami rasakan", ujarnya.

Acara ini pun ditutup dengan penampilan Diskoria di panggung Navajo dengan irama lagu tahun 90 hingga 2000-annya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more