Brilio.net - Bertepatan pada hari kasih sayang tanggal 14 Februari lalu, Glenn Fredly dan Adera berhasil menghibur 1200 penonton dalam konser 'Harmonia : Titik Balik'. Para penonton pun terdengar ikut menyanyikan lagu milik sang penyanyi.

Acara yang digelar di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta ini berlangsung selama 4 jam. Kebayang para penonton sepuas apa bernyanyi bersama? Penampilan kece Adera menjadi penampil pertama dalam konser ini dengan membawakan lagu 'Dengarkan Hatiku' di awal konser. Total lagu yang dinyanyikan Adera sebanyak 7 lagu pun mendapat sambutan hangat dari para penonton. Sesuai dengan tema konser yang diusung, acara pun berlangsung dengan sangat intim. Di sini Adera sempat bercerita mengenai  inspirasi yang ia dapat setiap menulis dan menciptakan lagu. Nah, sebagian besar merupakan kisah cinta yang ia alami, lho!

Setelah penonton bernyanyi bersama Adera, saatnya Glenn Fredly yang siap bernyanyi. Hari itu, Glenn berhasil membawakan total 21 lagu, termasuk lagu andalannya yaitu Akhir Cerita Cinta, Habis, Jejak Langkah, dan Sedih Tak Berujung.

Glenn sendiri mengaku senang mengadakan konser lagi di Balai Sarbini. "Ini pertama kalinya saya mengadakan konser dengan format unplugged dan bisa berkolaborasi dengan banyak kawan musisi. Semoga teman-teman bisa terhibur dan menikmati pertunjukan ini", ujarnya di tengah-tengah konser.

Terlihat persiapan Glenn terhadap konser ini nggak main-main. Pasalnya, ia sampai menggandeng Alvin Witasra Ensemble dan Basudara Choir yang diberangkatkan langsung dari Ambon.

Arzillo Indonesia dan Tulist Media Perkasa nampaknya sukses menggelar konser yang satu ini. Sayang banget deh untuk kamu yang kemarin nggak sempat nonton. Semoga akan ada konser kece lagi di waktu yang akan datang, ya!