Brilio.net - Di zaman sekarang, sudah banyak banget musisi baru yang berkeluaran dan menelurkan karya yang ciamik khususnya musisi tanah air. Di Indonesia sendiri, industri musik memang sedang memiliki banyak peminat nih. Bisa dilihat juga dengan sudah menjamurnya konser yang khusus menampilkan musisi tanah air dan dibanjiri oleh penonton anak muda.

90sfest © 2017 brilio.net

Nah, di konser yang satu ini memang beda banget. The 90’s Festival berhasil merangkul semua kalangan mulai dari orang dewasa yang bergenerasi 70an – 80an hingga generasi millenial. Misi The 90s Festival untuk menyajikan konser musik untuk para pencinta musik 90an berjalan sukses.

Gimana nggak? Para musisi yang ikut memeriahkan acara ini seperti Dewa 19 feat Ari Lasso, The Groove, Potret, KLA Project, Reza Artamevia, Stinky, Warna, Shaden, hingga musisi internasional Sixpence None The Richer berhasil membuat para penonton bernostalgia.

90sfest © 2017 brilio.net

Malam menjelang, penonton sudah memenuhi main stage untuk menyaksikan penampilan Reza Artamevia. Melantunkan lagu “Pertama”, “Satu Yang Tak Bisa Lepas”, “Pertama”, “Berharap Tak Berpisah” berhasil banget membuat orang-orang bernyanyi bersama dan bernostalgia. Diva yang satu ini memang nggak perlu diragukan lagi deh!

Selagi menunggu penampilan musisi lain, kamu bisa juga bisa bernostalgia dengan adanya booth-booth mainan dan makanan ala 90an lho.

90sfest © 2017 brilio.net

90sfest © 2017 brilio.net

90sfest © 2017 brilio.net

90sfest © 2017 brilio.net

90sfest © 2017 brilio.net


Kalau bicara soal vokalis band yang satu ini memang nggak ada habisnya. Potret berhasil membius para penonton dengan menyanyikan lagu hits mereka seperti “Salah”, “Bunda” dan “Bagaikan Langit”. Lantunan lagu yang dibawakan oleh Melly Goeslaw memang juara banget!

90sfest © 2017 brilio.net

Selagi Potret menghibur para penonton, Sixpence Non The Richer, yang juga ikut memeriahkan acara berhasil membuat orang-orang bernostalgia dengan membawakan lagu “Kiss Me”, “There She Goes” hingga “Don’t Dream It’s Over”.

90sfest © 2017 brilio.net

Malam semakin larut, tapi nggak membuat para penonton mundur. Salah satu band yang sudah ditunggu-tunggu adalah Dewa 19 feat Ari Lasso. Kepiawaian Ahmad Dani dengan keyboardnya dan Ari Lasso dengan suara ciamiknya membuat para penonton berdecak kagum. Bisa dibilang, Dewa 19 dan Ari Lasso berhasil membuat orang-orang bernyanyi bersama dengan lagu hits mereka seperti “Kangen”, “Kirana”, “Separuh Nafas”, “Roman Picisan”, dan “Cinta ‘kan Membawamu Kembali”. Siapa yang nggak tahu lagu-lagu mereka?

90sfest © 2017 brilio.net

The 90’s Festival ditutup dengan meriah oleh penampilan Dewa 19. Penonton pun terpuaskan oleh musisi-musisi yang berhasil membuat bernostalgia bersama bareng teman. Pokoknya, The 90’s Festival keren banget untuk kamu yang suka lagu 90an!