×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Acara Ini Bakal Ngasi Pengalaman Konser Yang Nggak Biasa, Penasaran?

View Image

0

BRILIO » Musik

Acara Ini Bakal Ngasi Pengalaman Konser Yang Nggak Biasa, Penasaran?

Foto-foto : Serupa Music

Menyatukan alam dan musik, acara ini pasti seru banget lho!

(brl/red)

01 / 11 / 2017

Brilio.net - Ketertarikan generasi milenial terhadap konser musik memang semakin besar. Terbukti setiap acara konser pasti dipenuhi anak muda. Siapapun pengisi acaranya, baik musisi tanah air maupun internasional, selalu menarik perhatian generasi muda untuk menikmati musik.

Sadar akan hal tersebut, SERUPA Space menggelar konser perdana bertajuk “THE GATE TO YOUR NATURAL JOURNEY, START FROM HERE”. Ini tentunya bukan konser biasa lho. Gimana nggak, kamu akan dimanjakan oleh pemandangan alam yang asri sambil menikmati musik. Kebayang serunya, kan?

Memilih kota Bandung untuk acara yang bertemakan alam memang menjadi pilihan yang tepat. Konser ini sendiri akan diadakan pada 11 November 2017 di SERUPA Space, Sersan Bajuri Bandung. Nggak tanggung-tanggung, acara ini juga mengundang artis internasional lho.

serupa © 2017 brilio.net

Beberapa deretan pengisi acara dalam negeri adalah Bottlesmoker, Danilla x Ramengvrl, HEALS, Oscar Lolang dan masih banyak lagi. Kali ini SERUPA Space mengundang PANAMA, band asal Australia, sebagai band utama untuk memeriahkan acara. Ini akan menjadi pertama kalinya PANAMA datang ke Bandung lho!

Acara ini bakalan seru banget. Selain bisa menikmati lantunan musik para musisi, kamu juga bisa bersantai di acara ini. Maklum, akan ada tempat untuk ngopi dan makan di dalam acara. Dua gedung inti, bernama Sebelas dan Dandanggula bisa menjadi spot kamu untuk rileks sambil menikmati alam Bandung.

Seperti yang diutarakan Shirley, Co-Owner SERUPA Space, acara ini berbeda dengan konser yang pernah ada. “Kita akan memaksimalkan pengalaman para pengunjung dengan membangun restoran di tepi tebing dan kegiatan di luar ruangan,” tuturnya.

Gimana? Nggak sabar kan untuk merasakan pengalaman konser yang berbeda? Kamu cukup membayar tiket seharga Rp 175 ribu rupiah dan tiket VIP seharga Rp 400 ribu untuk menikmati musik dan alam secara bersamaan. Yang belum beli, yuk beli tiketnya di sini

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

MORE
Wave more