Brilio.net - Brilio.net - Banyak anak band terutama para vokalis ketika bandnya bermasalah atau pamornya tak setenar dulu lagi, keluar untuk bersolo karier. Namun sepertinya tren seperti itu nggak berlaku di tahun 2017 ini. Pasalnya banyak anak band yang juga mencoba peruntungan sebagai solois namun tak keluar meninggalkan band yang membesarkannya.

Seperti empat musisi yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (6/3) ini. Di tahun 2017 ini, anggota dari beberapa band top tersebut bersolo karier lho, tanpa melepas embel-embel anggota band. Siapa saja mereka?

1. Armand Maulana.

 Band Solo © 2017 Istimewa

Vokalis dari band senior Gigi ini sudah rilis single 'Sebelah Mata'. Rocker dengan suara yang cocok untuk lagu rock maupun romantis ini tak meninggalkan Gigi.

Loading...

2. Brian Kresno Putro.

 Band Solo © 2017 Istimewa

Drummer Sheila On 7 ini bikin heboh belantika musik Indonesia karena memutuskan solo karir dengan single perdananya 'Denganmu'. Terkenal dengan predikat drummer rock, kini dia mencoba banting stir jadi vokalis.

Uniknya semua instrumen dalam lagu itu konon katanya semua dikerjakan sendiri oleh Brian. Wow!

3. Noe Letto.

 Band Solo © 2017 Istimewa

Sabrang Mowo Damar Panuluh atau lebih dikenal Noe itu diketahui mencoba solo karir di 2017 ini. Dia baru saja mengeluarkan single 'Pelangi Di Langit Senja' untuk OST Bid'ah Cinta.

4. Eross Candra.

 Band Solo © 2017 Istimewa

Hampir sama dengan sang drummernya sendiri, Brian KP, tahun ini sosok utama di balik lagu-lagu Sheila On 7 itu juga memutuskan solo karir dengan album instrumen gitarnya. Eross memberi tajuk albumnya 'Forbidden Knowledge' yang berisi 8 lagu.