Brilio.net - LOCALFEST, sebuah festival urban kreatif yang telah sukses di Medan akan kembali hadir di ICE BSD. Acara ini akan menjadi momen bersejarah bagi penyelenggara dan juga pencinta musik Tanah Air. Festival ini akan hadir selama 3 hari dari tanggal 28-30 Juli dalam rangka Satu Dekade LOCALFEST di Hall A&B, ICE BSD.

LOCALFEST akan dimeriahkan dengan pertunjukan musik setiap harinya. Musisi seperti Slank, Raisa Andriana, Lyodra Ginting, Padi Reborn dan masih banyak deretan musisi lainnya yang akan hadir meramaikan panggung festival ini. Tak hanya itu, ada juga penampilan dari beragam musisi indie yang dan tentunya menjadi salah satu daya tarik bagi para penggemar konser musik di LOCALFEST Satu Dekade. Beberapa di antaranya adalah Lomba Sihir, NOON RADAR ft. Oslo Ibrahim, ARTIFICIAL AMBIENT ft. Romantic Echoes, dan MAD ELEPHANT ft. Eros Tjokro.

Rico Lubis, Head of Community LOCALFEST menjelaskan bahwa LOCALFEST Jakarta merupakan pembuktian komitmen team LOCALFEST dalam meningkatkan kualitas event dalam segala aspek. Dari sisi pengisi acara, juga brand-brand yang punya nama besar juga turun di sini, komunitas pun dilibatkan lebih dalam di sini dengan adanya Streetball competition dan skateboard activation.

Bekerja sama dengan Superadventure, LOCALFEST kali ini hadir untuk menampilkan potensi-potensi lokal dalam bidang fashion, kuliner, musik dan art. LOCALFEST hadir dengan banyak penawaran dan aktivasi menarik setiap harinya. Exclusive release hingga berbagai promo dari berbagai brand T Shirt Rp.50,000 sale hingga 90%, buy 1 get 1 dari puluhan brand, hingga 100 baju dan sepatu gratis dapat pengunjung nikmati hanya di LOCALFEST.

Perwakilan dari Super Adventure, menjelaskan bahwa Super Adventure - Superpreneur konsisten mendorong generasi muda Indonesia dalam memajukan bisnis dan brand-nya agar semakin dikenal luas, berkolaborasi dengan USS Networks menyelenggarakan festival urban UMKM kreatif, LOCALFEST Jakarta. Super Adventure - Superpreneur sendiri adalah ajang kompetisi berbasis business pitch bagi entrepreneurs muda dengan semangat adventurous dan local pride sejak tahun 2021.

Sebagai ajang pertunjukan kreativitas lokal, LOCALFEST membawa berbagai brand lokal seperti Better Goods, Niion, Noir Sur Blanc, Not For People, Thanksinsomnia, Loony & Onoma dan masih banyak puluhan brand lainnya.

Menghadirkan berbagai komunitas mulai dari fashion, art, sport dan musik, pengunjung juga dapat menyaksikan aktivitas-aktivitas dari para komunitas di community stage. Basketball area dan Skatepark yang dapat dinikmati oleh para pengunjung di LOCALFEST dari tanggal 28 sampai 30 Juli 2023.

Untuk pelanggan yang tidak dapat hadir secara langsung tidak perlu khawatir, karena Blibli menghadirkan produk kurasi terbaik LOCALFEST secara online di www.blibli.com/localfest dengan pelayanan gratis ongkir.

Nah, untuk para pengunjung LOCALFEST dapat berkesempatan untuk mendapatkan tebus murah serba 12 ribu untuk 120 pengunjung pertama setiap harinya. Selain itu, para pengunjung dapat memenangkan raffle setiap harinya mulai dari tas Herschel, jam tangan G Shock, hingga Nintendo Switch dan masih banyak raffle harian lainnya yang akan meramaikan LOCALFEST.

Acara ini akan dimulai pukul 13.00 hingga 23.00 WIB setiap harinya. Harga tiket masuk dibandrol Rp.75,000 untuk kategori early entry pass dan harga Rp. 125,000 untuk kategori general pass dan harga Rp.325,000 untuk kategori 3 day pass. Tiket untuk LOCALFEST Satu Dekade dapat dibeli melalui Blibli. Info lebih lanjut mengenai LOCALFEST bisa ditemukan di akun instagram @locafestid