Brilio.net - Penyanyi muda Bernadya kembali meneruskan kisah “Kata Mereka Ini Berlebihan” lewat single baru bertajuk “Kini Mereka Tahu”. Single ini digadang-gadang menjadi opening untuk universe Bernadya yang baru. Lagu Kini Mereka Tahu menjadi gambaran tentang terungkapnya kebenaran dalam sebuah hubungan. Yakni karangan kisah-kisah pasangan yang pada kenyataannya tidak seindah apa yang selama ini orang-orang tahu.

Lebih dalam lagi, lewat Kini Mereka Tahu, Bernadya juga memaparkan dari sudut pandang orang yang tersakiti. Rupanya betapa besar usaha dia menutupi sifat buruk pasangan hingga dilebih-lebihkan yang padahal selama ini membuatnya sedih.

“Dari pihak yang tersakiti, dia merasa sudah lelah bahkan muak dengan terus melebih-lebihkan pasangannya kepada orang lain, sedangkan di balik itu ada banyak sifat buruknya yang selalu ditutup-tutupi,” ujar Bernadya, solois kelahiran 16 Maret 2024.

Kisah pilu yang digambarkan dalam Kini Mereka Tahu semakin terasa emosional dengan aransemen musik yang lebih kompleks dibandingkan dengan lagu-lagu Bernadya sebelumnya. Warna baru ditawarkan Bernadya dan Petra Sihombing yang kembali duduk di kursi produser.

Sementara Adryanto Pratono, CEO JUNI Records mengungkapkan lewat lagu Kini Mereka Tahu ini memperlihatkan kemampuan spesial Bernadya sebagai songwriter.

“Ide-nya sangat fresh, belum lagi ide-nya dieksekusi dengan sangat baik oleh Petra. Semakin melengkapi karya ini. Seperti mendengarkan karakter lain dari Bernadya,” kata Adryanto Pratono.

tesimewa tesimewa

foto: istimewa

Bernadya berharap dari lagu ini dia bisa mewakili banyak orang yang butuh menyampaikan perasaannya, namun merasa kesulitan. Dengan Kini Mereka Tahu, pendengar bisa mengungkapkan semuanya sepuas-puasnya.

Nah, untuk video lirik Kini Mereka Tahu juga sudah dapat disaksikan di kanal youtube Bernadya hari ini. Video ini digarap oleh Rifqi Fadhlurrahman sebagai director, yang juga menggarap video lirik Kata Mereka Ini Berlebihan. Dengan set ruang makan sebagai set utama video lirik ini, Bernadya memainkan imajinasinya seolah-olah sedang menceritakan sifat baik dan membanggakan pasangannya terhadap teman-temannya.

Single terbaru Bernadya, Kini Mereka Tahu, kini bisa didengarkan hari ini di layanan digital streaming platforms seperti Spotify, Apple Music, Deezer, YouTube Music dan lain-lain di sini.