Brilio.net - Berkisah tentang pesugihan iblis, film “Temurun” yang tayang di bioskop pada 30 Mei 2024 resmi merilis official poster dan trailer. Melalui official trailer yang menyeramkan, penonton akan mengetahui apa yang mengancam sepasang adik-kakak, Dewi dan Sena yang hidup dalam keluarga pengusaha produksi daging.

Disutradarai oleh sutradara muda, Inarah Syarafina dan sekaligus menjadi debut penyutradaraan film panjangnya. Selain itu, film ini juga diproduseri oleh Umay Shahab, serta Prilly Latuconsina dan Yahni Damayanti menjadi produser eksekutif.

istimewa istimewa

foto: Instagram/@temurun.film

Dibintangi oleh Yasamin Jasem, Bryan Domani, Jajang C. Noer, Kiki Narendra, Mian Tiara, Nagra Pakusadewo, dan Karina Suwandi, film horor “Temurun” merupakan film horor perdana dari Sinemaku Pictures setelah sukses dengan dua film drama mereka yang mendapat predikat blockbuster, “Kukira Kau Rumah” dan “Ketika Berhenti di Sini.”

Film horor “Temurun” sekaligus menandai kerja sama kedua kalinya Bryan Domani dengan Sinemaku Pictures. Sebelumnya, ia berperan di film “Ketika Berhenti di Sini.” “Temurun” juga menjadi pengalaman pertama Bryan Domani sebagai bintang utama film horor. Sementara itu, bagi Yasamin Jasem, ini merupakan kerja sama pertamanya dengan rumah produksi yang mendapat piala Pemenang Film Terfavorit Pilihan Penonton FFI 2023.

“Melalui official poster dan trailer, semoga penonton akan semakin penasaran dan ketika tayang pada 30 Mei 2024 di bioskop, masyarakat bisa ramai-ramai menyaksikan film horor “Temurun.” Di Sinemaku Pictures, kami percaya kekuatan dan energi dari para talenta muda, dengan meramu cerita yang dekat dengan masyarakat, dan kami ingin selalu mendorong keragaman genre dan subgenre di industri perfilman Indonesia,” ujar produser eksekutif film horor “Temurun” Prilly Latuconsina.

Sementara itu, Bryan Domani mengungkapkan antusiasmenya berperan di film horor “Temurun” yang memberinya dimensi baru dalam pemeranan. Beradu peran dengan Yasamin Jasem dan para aktor lain, serta disutradarai oleh Inarah Syarafina, menurutnya film horor “Temurun” akan memberikan warna baru bagi perfilman Indonesia.

“Kembali bermain di film yang diproduksi Sinemaku Pictures dan kali ini bermain di film horor, memberikan saya dimensi baru dalam keaktoran. Karakter Sena yang dihadapkan pada situasi yang mengancam nyawa dan keluarga yang memiliki rahasia masa lalu yang tak terungkap, membuat saya harus mendalami peran yang kompleks,” kata Bryan Domani.

Nah, penasaran bagaimana sinopsisnya?

Setelah meninggalnya sang ibu akibat kelalaian Sena (Bryan Domani), adik-kakak bernama Dewi (Yasamin Jasem) dan Sena dijemput oleh sang ayah untuk tinggal bersamanya di kota dan mewariskan perusahaan produksi daging milik keluarga.

Tiba di rumah tersebut, Dewi dan Sena dikenalkan kepada nenek kandung mereka, Gayatri (Jajang C. Noer). Keduanya juga diberikan pekerjaan, Sena pada bagian produksi daging dan Dewi pada bagian administrasi.

Dewi menemukan sedikit kenyamanan di nenek Gayatri, sedangkan Sena terus berusaha untuk mendapatkan kasih sayang ayahnya. Namun akibat menemukan tanda-tanda pesugihan iblis, Sena mencoba mengajak Dewi kabur tapi Dewi menolak karena dibutakan oleh kehidupan barunya. Hingga akhirnya Dewi terperangkap dan ternyata ia dipersiapkan untuk ritual keluarganya sebagai wadah baru iblis yang ada di dalam nenek Gayatri. Apa yang akan terjadi pada Dewi dan Sena? Apakah keluarganya akan mendatangkan bahagia, atau bencana?

Ikuti terus perkembangan film horor “Temurun” di media sosial Instagram @temurun.film dan @sinemaku.pictures.