Brilio.net - Buat Kawula Muda yang mengidolakan Shawn Mendes ada kabar gembira nih. Penyanyi kelahiran Kanada itu bakal menggelar konser perdananya di Indonesia. Konser bertajuk Shawn Mendes: The Tour 2019 Asia ini akan dihelat di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat pada 8 Oktober 2019.      

Kabar konser penyanyi berusia 21 tahun itu sudah tersiar sejak akhir tahun lalu. Penyanyi sekaligus pencipta lagu bernama panjang Shawn Peter Raul Mendes itu menyatakan kesiapannya tampil di Indonesia.

Oh iya, konser ini bisa dihadirkan berkat kolaborasi sejumlah promotor seperti AEG Presents Asia, PK Entertainment, MTG, dan Sound Rhythm. Penjualan tiket Shawn Access Fan Presale pun sudah berlangsung sejak 25 April 2019.

Shawn Mendes © 2019 brilio.netinstagram/@shawnmendes   

Jadi jangan sampai ketinggalan ya. Buat kamu yang belum punya tiket, nggak usah khawatir. Masih ada kesempatan nih. Radio Prambors lewat program Mendadak Shawn Mendes bakal membagikan tiket gratis khusus buat para Kawula Muda. Jumlahnya juga banyak lho.

Loading...

Kawula Muda cukup mengikuti kuis yang digelar mulai 16-27 September 2019. Caranya juga nggak ribet koq. Kawula Muda cukup mendaftar melalui Google Form yang akan dibuatkan di masing-masing kota.

Nah saat mengisi form kamu harus masukan Unique Code yang bisa didapatkan dari Mock Up Shawn Mendes yang tersebar di tiap kota dan lokasi yang mungkin berpindah-pindah (Ex. Mall). Clue akan ada saat on air dan versi digital.

Setelah itu, kamu tinggal tunggu telepon dari Prambors dan menebak reverse song Shawn Mendes. Buat yang berhasil menebak, akan masuk draw box. Setiap Jumat akan dipilih pemenang yang akan terbang ke Jakarta untuk nonton konser Shawn Mendes.

Shawn Mendes © 2019 brilio.net

Nggak cuma itu, akan ada juga babak bonus khusus Jakarta untuk lima orang beruntung. Bahkan salah satu dari mereka dapat kesempatan Meet & Greet dengan Shawn Mendes dengan cara mengikuti race di mall dari clue-clue yang ada di on air dan digital.

Jadi, tunggu apalagi save the date and stay tuned terus di Prambors dan cek info lengkapnya di sini atau follow Instagram @prambors, Twitter @prambors, like Facebook fanpage Prambors dan official account LINE@ di @prambors.

(muhammad ikram/mgg)