Brilio.net - Baru-baru ini pengguna jalan di Jakarta dibuat bingung dengan tampilan videotron di beberapa titik. Sebut saja pada rute Jalan Sudirman hingga sepanjang Jalan Kasablanka. Terdapat beberapa videotron yang tampilannya sangat tak biasa.

Jika umumnya videotron menampilkan iklan sebuah produk atau kampanye tertentu, tapi yang terpampang di situ justru hanya sebuah pesan singkat yang bertuliskan, “Tanggung Jawabmu Mana?”.

Tentu saja pesan tersebut menimbulkan pertanyaan. Siapa yang menuliskannya? Apakah ada seseorang yang sengaja menulis pesan itu atau justru tidak sengaja diputar?

Yang jelas pesan ini bikin penasaran masyarakat yang melihatnya. Kira-kira apa ya alasannya? Apakah karena patah hati? Gaji belum dibayar? Atau bahkan ada yang belum membayar iklan tersebut makanya dituliskan pesan Tanggung Jawabmu Mana?

Videotron Juicy Luicy © 2021 brilio.netInstagram @juicyluicyband

Setelah ditelisik lebih jauh, ternyata pesan tersebut berkaitan dengan grup musik Juicy Luicy yang baru-baru ini meluncurkan single anyar berjudul Tanggung Jawab. Apalagi sebelumnya grup musik ini membuat postingan di akun Instagram mereka dengan mengunggah sebuah foto dengan kalimat “Sudah ku Jatuh Cinta, Kau pergi senikmatnya………….. ………….mu mana?”.

Jadi jika dilengkapi, persis dengan pesan pada videotron tersebut, “Tanggung Jawabmu mana?. Cara yang dilakukan grup band yang beranggotakan Julian Kaisar (vokal), Denis Ligia (gitar), Zam Zam Y.M (saksofon), Dwi Nugroho (drum), dan Bina Bagja ini memang cukup unik ya.

(brl/red)

(brl/red)