Brilio.net - Penyanyi muda berbakat Chilla Kiana makin menunjukkan eksistensinya di dunia musik Tanah Air. Gadis yang mengawali karier sebagai penyanyi Disney Channel Asia ini baru saja meluncurkan single terbaru berjudul Aku Kamu Selamanya (AKS).

Lagu yang resmi dirilis dan sudah bisa didengar di seluruh platform music streaming dan di channel Chilla Kiana dan Chilla Kiana Vevo sejak 26 Agustus  2022 ini menyeritakan kisah cinta yang diidamkan setiap pasangan. 

Chilla menuturkan dirinya mendapat inspirasi dalam membuat lagu ini dari berbagai hal yang terjadi di sekitarnya, termasuk pengalaman pribadinya.

“Saat membuat lagu AKS, aku lagi jomblo. Tapi, lagu ini adalah gambaran dan impian aku kalau nanti aku ingin punya cowok. Aku juga memimpikan cinta yang diidamkan pasangan mana pun, yaitu menjadi cinta terakhir untuk orang yang mencintaiku dan yang aku cintai,” tuturnya.

Chilla Kiana © 2022 brilio.net

Chilla menambahkan inspirasi dalam membuat lagu tersebut lebih sering datang ketika dirinya sedang mellow. Lagu ini semakin terasa romantis karena suara indah Chilla yang dipadukan dengan alunan musik keren sekaligus ear-catching.

Nggak heran jika lagu ini  sangat cocok didengar mereka yang tengah dimabuk asmara alias bucin. Lagu ini juga sangat pas buat mereka yang berharap cinta terakhir bagi pasangannya. 

“Ternyata cinta terakhirlah yang sebenarnya kita ingini. Cinta yang membuat kita sadar bahwa semua yang kita temukan pada orang itu, baik dan buruk, sudah cukup. Cinta yang membuat kita berjanji dialah orang yang terakhir untuk kita. Cinta yang tulus, cinta yang murni,” katanya.

Lagu ini juga semakin asyik karena mendapatkan sentuhan sejumlah musisi kenamaan seperti Bemby Noor dengan sentuhan aransemen Tohpati yang disesuaikan sesuai dengan perasaan Chilla saat menulis lagu ini.