Brilio.net - Beberapa tahun belakangan, banyak promotor musik yang sering membawa artis internasional untuk manggung di Indonesia. Hampir setiap tahun kita selalu mendengar musisi internasional akan hadir di Indonesia. Termasuk juga pada tahun ini.

Hayo, siapa yang sering nyanyiin lagu One Call Away, See You Again, We Don't Talk Anymore, dan Attention? Nah, udah kebayang kan siapa yang bakal datang ke Indonesia? Yes, it's Charlie Puth!

Cowok berumur 27 tahun ini akan menghibur penggemarnya di Indonesia pada 16 November 2018 mendatang. Belum dapet tiketnya? Jangan sedih dulu. Kamu bisa ikutan kuis yang diadakan oleh Prambors, lho!

Kalau kemarin, Prambors telah menyelenggarakan Kuis Konser Bintang Jatuh, kali ini mereka juga mengeluarkan program baru yaitu #MendadakCharliePuth. Prambors akan membagikan ratusan tiket Charlie Puth kepada para pendengarnya, lho! Cuma Prambors deh yang membagikan tiket konser Charlie Puth terbanyak di Indonesia.

"Prambors nggak berhenti untuk bagi-bagi tiket konser musik kepada Kawula Muda sekaligus memperkuat positioning Prambors sebagai music station," ujar Christo Putra sebagai Brand Manager Prambors.

Untuk ikut kuisnya, gampang banget, lho. Kamu hanya tinggal mendaftarkan diri di website Prambors di sini, lalu tinggal tunggu ditelepon, deh. Namun bagi kamu yang beruntung ditelepon, nggak boleh menjawab 'Halo' atau jawaban standar lainnya, lho. Melainkan, kamu harus menjawab 'Prambors Puth Puth Charlie Puth Mau Dong Tiket Konsernya'. Yuk, langsung aja coba keberuntungan kamu untuk mendapatkan tiket Charlie Puth.