Brilio.net - Hari pertama berlangsungnya BNI Java Jazz 2020 hari pertama, Jumat (28/2) sangat meriah. Dari pantauan brilio.net di lokasi acara, sejak pukul 15.00 WIB para penonton sudah mulai berdatangan ke area Jiexpo Kemayoran. Deretan musisi papan atas pun siap menghibur para penonton.

Di hari pertama dibukanya BNI Java Jazz 2020, musisi Rizky Febian tampil dengan membawakan lagu-lagu hits andalannya. Iki, sapaan akrabnya terlihat fresh dengan balutan busana garis dan celana hitam.

'Reoni', 'Nona', 'Menari' jadi lagu pembuka yang dibawakan oleh pria asal Bandung itu. Para penonton yang menyaksikan penampilan Rizky pun langsung mengabadikan momen bahagia itu dengan smartphone masing-masing. Tak jarang dari mereka berteriak histeris melihat penampilan idolanya

Pada kesempatan itu, Rizky Febian mengaku ini adalah kali keduanya bisa mengisi acara BNI Java Jazz. Ia pun sangat senang dengan hal itu, lantaran sebelumnya dirinya sempat bermimpi bisa menghibur penggemarnya di atas panggung jazz.

"Mau makasih banyak pada BNI Java Jazz 2020, ini kali kedua tampil. Dulu cuma datang nonton, hati kecil bermimpi tampil di Java Jazz. Alhamdulillah sekarang dikasih kepercayaan penuh dengan BNI juga," katanya di atas panggung Teh Botol Sosro Hall.

Loading...

"Makasih banyak, saya nggak akan menyia-nyiakan waktu. Kita seru-seruan, buat suasana lebih hangat satu sama lain. Seneng banget, selain main di Java jazz saya baru ulang tahun. Kalau ada yang mau kasih kado silakan," sambung Rizky Febian.

Dalam penampilannya malam itu, Iki merasakan suasana spesial karena pria 22 tahun ini membawakan lagu barunya yang berjudul 'Tak Lagi Sama'. Ia sedikit menceritakan lagu tersebut pada penggemarnya.

"Baru rilis lagu juga ini di umur 26 tahun dan saya akan bawakan lagunya, judulnya 'Tak Lagi Sama'. Lagu ini menceritakan tentang satu pasangan yang dilanda kejenuhan," ujarnya.

"Intinya lagu ini menceritakan tentang hubungan yang nggak jadi putus, bukan karena masih sama cinta, tapi karena janji yang sudah pernah diucapkan. Ada yang sedang merasakan hal yang sama? Semoga suka ya, sama lagunya," tambahnya.

Kemudian Rizky membawakan lagu-lagu hitz miliknya di panggung, seperti 'Cukup Tahu', 'Indah Pada Waktunya', 'Ragu'.  Para penonton bersorak. Setelah itu, ia menyanyikan lagu 'Pergi Menjauh' yang tidak ada di album 'Jejak'.

"Tahun kemarin saya rilis album 'Jejak', ada beberapa lagu, tapi satu yang nggak masuk di album tersebut, tapi akan saya nyanyikan judulnya 'Pergi Menjauh'. Nanti bisa di searching lagunya ya," ucap Iki.

Tak berhenti sampai di situ, pria kelahiran Bandung, 25 Februari 1998 ini juga membawakan lagu andalannya 'Berpisah Itu Mudah', 'Kesempurnaan Cinta' dan ditutup 'Penantian Berharga'.