Brilio.net - Festival musik Soundrenaline 2022 yang digelar di Ecopark, Ancol, Jakarta di hari pertama berlansung sukses. Meski sempat diguyur hujan deras disertai angin kencang di sore hari, namun antusias penonton tak surut. 

Saat hujan penonton yang menyaksikan penampilan Potret di panggung utama, A Stage pun berhamburan. Hanya mereka yang mengenakan jas hujan tetap bertahan. Hujan turun di penghujung penampilan Potret.

“Ayo hujan-hujanan aja,” kata Melly Goeslaw, sang vokalis Potret yang mengenakan pakaian serba hitam.  

Soundrenalin 2022 © 2022 brilio.net Potret

Sebelumnya, Potret yang digawangi Melly Goeslaw, Anto Hoed, Nikita Dompas, Aksan Sjuman, dan Merry Kasiman tampil hamper setengah jam dan sangat menghibur dengan lagu pembuka Ingin Dicium.

“Alhamdullilah di hari Sabtu kita bisa berkumpul di sini sehat. Pagelaran musik udah mulai banyak di Indonesia, mudah-mudahan COVID-19 cepat hilang, sehingga karya-karya musik dapat berkumandang," kata Melly.

Soundrenalin 2022 © 2022 brilio.net

Potret juga memperkenalkan lagu barunya Friendzone No More yang merupakan orisinal soundtrack film Argantara. Setelah itu, selama hamper setengah jam, Potret juga melantunkan sejumlah lagu hits seperti Musim Putus, Anak Sekolah, Mak Comblang, Bagaikan Langit, Salah, dan ditutup dengan lagu I Just Wanna Say I Love You.

Acara sempat terhenti menunggu hujan reda. Sejumlah penonton pun berusaha mencari tempat berteduh. Tapi ada juga yang nekat menerjang hujan hingga basah kuyup.