Magnet panggung utama

Usai hujan reda, para penonton kembali mendatangi area panggung utama, A Stage. Maklum, panggung ini menjadi magnet bagi penonton karena adanya sejumlah line up yang ditunggu-tunggu.

Sebut saja Plain White T's yang membawakan lagu-lagu andalan seperti Hey There Delilah, Rhythm of Love, dan 1, 2, 3, 4. Ini merupakan penampilan pertama grup musik rock asal Lombard, Illinois, Amerika itu manggung di Indonesia. Penampilan Plain White T's benar-benar menghangatkan kembali panggung Soundrenaline 2022 setelah jeda usai diguyur hujan.   

Soundrenalin 2022 © 2022 brilio.net The Prediksi

Selain Plain White T's, panggung utama juga menampilkan sejumlah line up seperti Neck Deep, The Prediksi, Mura Masa, hingga salah satu headliner yang ditunggu, Weezer.

Penampilan Weezer benar-benar apik. Apalagi Rivers Cuomo sang vokalis banyak berinteraksi dengan penonton menggunakan Bahasa Indonesia. “Assalamualaikum,” sapa Cuomo yang disambut salam dan tepuk tangan penonton.

“Aman semua? Buset! Kalian mantap. Kamu nanya?” ucap Cuomo.

Yang membuat grup musik ini semakin menghangatkan suasana saat mereka menyanyikan lagu Anak Sekolah yang dipopulerkan mendiang Chrisye.     

Soundrenalin 2022 © 2022 brilio.net Weezer

Sebelumnya, Cuomo juga sangat salut dengan para penonton Indonesia yang sejak awal ikut bernyanyi tanpa henti.  “Indonesia sangar. Kalian penonton luar biasa. Masih mau lagi?” lanjut Cuomo yang langsung membawakan lagu anak sekolah dengan aransemen Weezer.

Weezer  benar-benar menjadi penutup manis Soundrenaline 2022 hari pertama. Live and Louder!