1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Musik
Ahada Ramadhana 12 Agustus 2017 12:01

Minus Uki, NOAH tampil energik di panggung Liquid

Tak ada Uki dalam panggung saat NOAH tampil dalam JOOX Live Presents NOAH in Concert tadi malam di Liquid Cafe, Yogyakarta.
foto: Brilio.net/Sugeng Wahyudi

Brilio.net - Tak ada Uki dalam panggung saat NOAH tampil dalam JOOX Live Presents NOAH in Concert tadi malam di Liquid Cafe, Yogyakarta. Namun, penampilan Ariel dkk yang penuh energik membawa penonton terus berjingkrak selama satu jam konser.

"Ariel, Ariel, Ariel," teriakan penonton yang memenuhi Liquid tepat pukul 21.00 semalam menggema saat pembawa acara mengumumkan penampilan NOAH.

Penampilan Dea, mantan anggota Hi-Vi sebelum performa NOAH. (foto: Brilio.net/Ahada Ramadana)

Lampu redup dihentakkan dengan iringan perkusi membuka penampilan band yang sebelumnya menyandang nama Peterpan ini. Kelompok perkusi yang bermain di lantai 2 mengawali bridge lagu pembuka konser NOAH, Para Penerka.

Di tengah hentakkan drum dan perkusi Ariel menuju panggungnya dan langsung menghipnotis penggemar. Tampil kasual dengan kaus lengan pendek, jaket, jeans dan sepatu semi boots, Ariel langsung membuat penonton larut terbawa suasana.

Tanpa jeda, lagu Topeng dinyanyikan. Khayalan Tingkat Tinggi menjadi lagu ketiga. Setelahnya barulah Ariel mengambil waktu bernapas sembari menyapa para penggemar.

foto: Brilio.net/Ahada Ramadana.

"Selamat malam semuanya. Kita nyampe Jogja kemarin. Selama berapa bulan ini cuman sibuk di studio. Begitu nyampe Jogja mukanya agak beda semua," tuturnya menggambarkan keceriaan para personel NOAH.

"Selamat datang di acara ini. Terima kasih sudah meluangkan waktunya. Uki nggak bisa ada di sini. Uki harus menyelesaikan tugasnya di basecamp, kirim salam sama semuanya. Uki nggak ada jadi Iwan yang menggantikan di sini," tambahnya.

Usai jeda, petikan gitar bridge lagu Ada Apa Denganmu menyambar suara Ariel. Potongan pita kotak-kotak disemburkan untuk yang ketiga kalinya. Suasana makin riang. Single andalan dari album pertama, Separuh Aku, menjadi song list ke-5. Ada jeda sejenak sebelum lagu yang baru dibuatkan video klipnya, Biar Ku Sendiri, dinyanyikan.

Semakin menuju ke akhir konser, suasana semakin riuh. Interaksi Ariel yang menyapa ke semua penjuru ruangan konser membuat semua penggemar terpuaskan.

Salah satu fans yang berhasil meet and greet dihadirkan ke atas panggung. Tiwi, penggemar beruntung itu, berkesemptan featuring NOAH menyanyikan lagu ke-7, Kukatakan dengan Indah.

"Saya mengucapkan terima kasih buat Joox. Ini semua karena Joox," kata Tiwi usai lagu berakhir.

BRILIO VIDEO

Cara Ampuh Agar Tak Tertular Saat Musim Flu Dan Batuk
Sebelum kena flu atau batuk, baiknya intip cara agar tak mudah tertular penyakit yang sering menyerang di musim hujan tersebut ya guys.

foto: Brilio.net/Sugeng Wahyudi

Lagu Seperti Kemarin dimainkan berikutnya. Musik yang menghentak menambah riuh. Musik pembuka dari lagu yang dinyanyikan berikutnya tak kalah menghentak. Ini satu-satunya lagu yang membutuhkan tambahan properti berupa megaphone, Aku Hidup Untukmu Aku Mati Tanpamu. Lagu ke-10, Cobalah Mengerti dinyanyikan tak berjeda dari lantunan sebelumnya.

"Break bentar ya. Agak sesak napas. Sudah agak capek?" Kata Ariel pada penonton.

"Ada satu lagi lagu dari Sings Legend yang dinyanyikan. Yang agak santai dikit. Yang lahir tahun 60an pasti tahu. Lagu ini dinyanyikan band kalau nggak salah 1965," tutur Ariel sebelum melagukan song list berikutnya, Andaikan Kau Datang Kembali.

foto: Brilio.net/Sugeng Wahyudi

Seorang fans tiba-tiba meloncat naik ke atas panggung saat lagu ke-10 usai. Dia sempat memeluk erat vokalis. Dua penjaga mendekat untuk mencoba menariknya secara paksa agar turun panggung ketika dia ingin mengeluarkan smartphone. Tapi kemudian Ariel memperbolehkan untuk foto bersama. Dia mengunggah foto wefie itu melalui Instagram atas nama Ranjamay Junio.

Lagu Walau Habis Terang dipilih sebagai penutup konser kedua JOOX ini. Sebelum membawakan lagu penutup, Ariel mempersilakan personel lain menyapa penonton.

David menjadi personel pertama yang diberi kesempatan, lalu Lukman dan yang lainnya. Kemeriahan pun usai sudah.

 

 

 

 

(brl/swh)

YOU MAY ALSO LIKE

Insiden Brutal, Lindas Mobil Lawan
Seorang pembalap nekat melindas mobil lawannya. Ingin tahu kenapa? Tonton kelanjutannya hanya di Brilio.net!
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Minus Uki, NOAH tampil energik di panggung Liquid.
Tak ada Uki dalam panggung saat NOAH tampil dalam JOOX Live Presents NOAH in Concert tadi malam di Liquid Cafe, Yogyakarta.
https://www.brilio.net/musik/minus-uki-noah-tampil-energik-di-panggung-liquid-170812w.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?