Brilio.net - XSpace yang diselenggarakan di LOT 8 SCBD, Jakarta Selatan sampai di penghujung acara. Pada hari terakhir, Minggu (1/7), ajang besutan Brilio.net untuk para anak muda menikmati instalasi seni, acara musik, dan belanja merchandise serta barang pre loved influencer ini makin ramai dikunjungi. Mereka penasaran dengan keseruan acara ini.

Nah salah satu musisi keren yang hadir ikut memeriahkan XSpace di hari ketiga adalah Matter Halo. Band bergenre alternative rock yang beranggotakan Ibnu dan Gani ini mampu membangkitkan suasana dengan musik keren mereka.

Matter Halo © 2018 brilio.net

Membawakan lagu Untukmu Aviator, Ibnu membius penonton dengan kepiawaian petikan gitarnya. Beberapa lagu yang mereka bawakan adalah Jumpylanding, Melangkah Lagi, Teralih ,Travel, Bila Bulan Tak Hadir, dan Kamulah Yang Terindah. Selain itu, mereka juga mengcover lagu Don Mclean berjudul Vincent.

Di XSpace, konser Matter Halo kali ini cenderung intimate dibanding penampilan mereka di tempat lain. Penonton juga sangat menikmati lagu-lagu yang mereka bawakan. Terbukti dengan banyak penonton yang ikut bernyanyi bersama. 

Matter Halo © 2018 brilio.net

Pokoknya keren abis!