Brilio.net - Penampilan Lightcraft, grup musik bergenre indie rock dan dream pop menggoyang panggung Xspace yang digelar di Lot 8 SCBD, Sabtu (30/6/2018).   

Band yang digawangi Imam Wijaya (vokalis), Safarilhaj Febrian (gitar), Yopi Santosa Sasmita (drum), dan Enrico Prabowo Siek (kibordis) ini menggebrak dengan lagu-lagu andalan mereka seperti Celebration, Into The Wild, Living In Words and Letters.

Xspace Lightcraft © 2018 brilio.net brilio.net

Penampilan grup musik yang sudah malang melintang di festival internasional ini makin memanaskan suasana ajang besutan Brilio.net ini.

“Apa kabar? Terima kasih sudah mau hadir di acara Xspace Brilio yang keren ini,” ujar Imam di sela-sela penampilannya.

Xspace Lightcraft © 2018 brilio.net brilio.net

Aksi panggung band yang terbentuk di Malaysia ini pun terbilang energik. Sang vokalis pun beberapa kali gonta ganti instrumen musik mulai dari electric guitar, acoustic guitar, hingga synthesizer. Sontak, atraksi panggung mereka menjadi magnet bagi penonton untuk makin berjingkrak.

Terlebih, masing-masing personel tak jarang berinteraksi dengan penonton. Hal ini membuat penonton makin menikmati lagu-lagu yang mereka sajikan, khususnya yang berirama nge-beat.

Xspace Lightcraft © 2018 brilio.net

brilio.net

Grup yang merilis album mini bertajuk The Modern Seasons pada Juni 2006 ini pun menutup penampilan dengan lagu single terbaru mereka Walk On Fire yang dirilis April 208 lalu.

Yang jelas, penampilan Lightcraft di hari kedua benar-benar menggebrak panggung Xspace.