Brilio.net - Hari kedua XSpace di Lot 8 SCBD, Jakarta Selatan semakin meriah dengan kedatangan Andini, Sabtu (30/6). Cewek cantik jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2014 ini tampil prima menghibur penggemarnya.

Andini memulai penampilannya dengan membawakan lagu Maroon 5 berjudul Daylight. Suara merdu cewek cantik ini langsung menarik perhatian pengunjung XSpace.

Gelaran ini sendirinya tidak hanya berisi konser musik saja. Ada juga Instalasi seni yang instagramable dan berbagai merchandise dari influencer terkenal seperti Agung Hapsah dan Reza 'Arap'.

Andini mengaku terkesan dengan XSpace yang menggabungkan tiga konsep dalam satu acara. "Keren sih, sekarang sosial media lagi populer, bisa jadi ladang buat anak-anak muda untuk mengapresiasi kreativitas mereka," ujar penyanyi cantik ini.

Seperti apa sih kisah Andini menembus dunia musik Indonesia? Yuk simak ulasannya sobat brilio.

1. Ajang pencarian bakat jadi bantu loncatan karier.

 

XSpace andini © 2018 brilio.net

Andini mengaku kehidupannya banyak berubah setelah menjalani ajang pencarian bakat tersebut. "Alhamdulilah, lebih gampang berkiprah di dunia musik dan jadi batu loncatan buat Andini untuk melangkah di dunia musik," ucapnya.

 

2. Debut pertama jadi soundtrack film.

 

XSpace andini © 2018 brilio.net

Lagu pertama Andini bertajuk Jangan Salahkan Cinta ini spesial lho. Andini duet dengan Arkarna dalam pembuatan lagu yang jadi soundtrack film Bulan Terbelah di Langit Amerika. "Seru banget waktu pertama debut langsung dijadiin soundtrack film," kenangnya.

Momen duet bareng Arkana juga membuatnya sangat bersemangat. "Sempet juga ganti lirik, tapi yang bikin unik itu saat lagi diskusi lirik lewat e-mail," pungkasnya.