×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Lagunya dikritik Young Lex, ini tanggapan Boy William

View Image

0

BRILIO » Musik

Lagunya dikritik Young Lex, ini tanggapan Boy William

Semoga mereka nggak berseteru ya.

03 / 05 / 2017

Brilio.net - Presenter Boy William beberapa waktu lalu mengeluarkan single baru bertajuk Flyin' Money. Lagu yang merupakan hasil kolaborasinya dengan Ananta Vinnie ini menuai beragam tanggapan.

Boy yang tampil apik di bagian rap-nya ini pun menuai banyak pujian. Bahkan sampai rapper muda, Young Lex turut berkomentar. Namun sayang nggak hanya memuji, Young Lex juga memberi kritikan pedas.

Beredar sebuah video saat rapper 25 tahun ini mengomentari bagaimana video klip Flyin' Money dikutip brilio.net, Rabu (3/5). Awalnya rekan duet Awkarin ini berusaha mengikuti gaya rap Boy yang memang cukup cepat. Meski mengaku kalah dan ketinggalan lirik, Lex tetap saja berusaha mengomentari. Di akhir kalimat rapper yang juga pernah berseteru dengan Rapper kawakan Iwa K ini menyebut Boy William dan Ananta Vinnie nggak cocok jadi produser direct.

"Musiknya bagus, itunya tapi sayang. Video clipnya aja. Video clipnya kurang lah. Yang direct siapa sih? cuih cuih.. Boy William Ananta Vinnie besok lagi nggak usah produser direct deh. Dia nggak bisa ngapa-ngapain tuh. Video clip lo besok lagi gue aja deh yang direct," tutur Rapper yang baru saja berulang tahun ini.

 

A post shared by Boy William (@boywilliam17) on

Loading...

Video ini pun viral bahkan diunggah sendiri oleh Boy William. Presenter yang juga beberapa kali main film ini menulisnya caption, 'Oke Mr Office Boy. I see u'. Postingan Boy ini pun langsung disukai lebih dari 100 ribu netizen dan dapat ratusan komentar.

"Kak @boywilliam17 mungkin @young_lex18 pengin di undang di break out kali, secara kaka kan lebih hittzzzzzz ketimbang dia, terus kaka lebih faseh english jadi lagu flyn' money enak bgt didenger. Sabar yaa kak @boywilliam17," komentar pemilik akun @vivivariyanti.

"Menang banyak bgt tu orang dipost di ig boy William. Harusnya abaikan aja," celetuk netizen bernama @melstefans.

"Jangan ditanggepin boy, dia nya seneng tauk namanya juga numpang pamor aja," akun @restyamita turut menanggapi.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more