Brilio.net - Tak hanya menyanyikan lagu bernuansa jazzy, kehadiran Mocca dan Yura ternyata mampu memberikan bumbu yang beda di panggung Prambanan Jazz. Hal ini membuat kerumunan lupa rasanya capai berdiri berjam-jam serta rasa haus.

Kejutan pertama datang dari penyanyi muda asal Bandung, Yura Yunita. Di bawah langit yang mulai gelap, Yura menghadiahkan lagu berbahasa Sunda berjudul Kataji.

"Dalam Bahasa Indonesia, ini artinya terpesona," tutur Yura mengartikan judul lagu tersebut.

Sebelum memulai aksinya, Yura terlebih dahulu ngasih tahu liriknya ke penonton. Setelah itu, dia mengajak karaoke bareng penonton.

Ini adalah cuplikan tembang Kataji di panggung festival Prambanan Jazz 2016 kemarin, yang diambil oleh brilio.net, Minggu (21/8).

Loading...
 

A video posted by BRILIO (@brilionet) on

Setelah Yura, Mocca ternyata juga menyusul untuk memberikan hal yang berbeda dibandingkan teman artis lainnya. Sang vokalis, Arina, menunjukkan kelihaiannya soal tap dance. Setidaknya performance ini mengobati kekecewaan penonton karena band indie pop ini menyanyi lebih sedikit dari ekspektasi karena durasi.

Mocca & Yura  © 2016 brilio.net

Untuk menarikan jenis tarian ini, Arina meminta waktu untuk mengganti sepatunya. Setelah siap, Arina begitu percaya diri untuk menunjukkan bakat menari ini. Suara tepuk tangan langsung gemuruh begitu Arina selesai menarikan tap dance. Kemudian dia turun panggung.