Brilio.net - Hari ini, Sabtu (20/8), para pecinta K-Pop khususnya para fans Seventeen sedang digemparkan dengan tour Shining Diamonds yang kali ini menyambangi Indonesia, tepatnya di Balai Sarbini, Jakarta. Eits, kamu udah dapat tiketnya belum? Kalau kamu sudah dapat tiketnya sekarang saatnya kamu berburu aksesori menarik dari idola kamu di lokasi konser.

Nggak perlu keluar duit banyak, di lokasi konser banyak terdapat banyak aksesori fansupport yang dibagikan fans secara cuma-cuma sebagai bentuk dukungan kepada idolanya. Wah siapa yang doyan gratisan? Dari pantauan brilio.net dari lokasi konser, Sabtu (20/8), berikut fansupport menarik di konser Seventeen.

1. Stiker

fansupport seventeen © 2016 brilio.net

Nah kamu para Kpop pasti senang banget dong kalau dapat stiker idola yang lucu-lucu nan kreatif?

Loading...

2. Hand banner

fansupport seventeen © 2016 brilio.net

Sangat membantu kamu nih biar nonton konsernya makin meriah saja.

3. Kipas

fansupport seventeen © 2016 brilio.net

Yups, nonton kipas pasti bakal panas dan sesak banget, jadi kipas cocok drh buat aksesori, multi fungsi pokoknya.

4. Foto card

fansupport seventeen © 2016 brilio.net

Ini kenangan-kenangan paling dinanti deh.

5. Transparan case

fansupport seventeen © 2016 brilio.net

Berikutnya yang tidak kalah menariknya adalah transparan case. Gadgetmu nggak kalah trendy deh.

6. Pin

fansupport seventeen © 2016 brilio.net

Pin adalah aksesori konser yang juga bakal kamu temukan diberbagai fansupport. Gratis fan kece.

7. Gantungan kunci

fansupport seventeen © 2016 brilio.net

Siapa sih yang nggak suka gantungan kunci? Apalagi kalau bertema Seventeen.

8. Poster

fansupport seventeen © 2016 brilio.net

Pastinya ini nggak boleh ketinggalan untuk dibawa ke konser termasuk ke konser Seventeen.

9. Name tag

fansupport seventeen © 2016 brilio.net

Kamu nggak akan nyesel deh kalau dapat name tag dari fansupport.

10. Fan art

fansupport seventeen © 2016 brilio.net

Ini nih aksesori dari fansupport yang bernilai seni tinggi pokoknya.