Brilio.net - Setelah sempat tertunda, akhirnya 'Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)' segera digelar kembali. Kabar tersebut diumumkan Raisa dalam keterangan pers (27/10) dan dibarengi oleh perilisan poster resmi dari Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2023.

Di poster yang difoto oleh Nicoline Patricia Marlina tersebut, sosok Raisa terlihat glamor dan bersinar, seperti sudah siap tampil dan meramaikan Stadion Utama Gelora Bung Karno. Bersama Northstar Entertainment sebagai partner promotor, konser tersebut dijadwalkan pada Sabtu 25 Februari 2023.

Konser Raisa digelar Februari 2023  © 2022 brilio.net

foto: JUNI Concert

JUNI Concert can Northstar Entertainment berharap konser ini bakal jadi sejarah, sebagai konser tunggal penyanyi perempuan pertama di Indonesia dengan skala stadion

“Dari rentang waktu 1990- 2020 belum ada penyanyi perempuan yang menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno, ini menjadi momentum baik untuk kami sebagai support system Raisa menggelar konser ini. Buat kami di JUNI ini bukan hanya soal Raisa tapi adalah movement bersama, karena ini adalah kesempatan yang langka untuk semua, ungkap Adryanto Pratono, CEO JUNI Concert dalam keterangan rilisnya yang diterima brilio.net, Kamis (27/10).

Di sisi lain, Drinna Munardy, selaku Head of Project Northstar Entertainment menambahkan bahwa ia dari awal sudah kagum dengan sosok Raisa Andriana sebagai musisi wanita Indonesia yang sangat luar biasa.

"Dari awal sudah kagum dengan sosok Raisa sebagai musisi wanita Indonesia yang selalu berusaha untuk tampil maksimal di setiap konser. Dengan konsep dan inisiasi ini untuk main sebagai artis Tanah Air dengan skala stadion nasional membuat kami semakin terpacu untuk mendukung visi dan misi Raisa, sekaligus mencatat sejarah konser Indonesia.," ujarnya.

Sementara Raisa sendiri merasa lega karena akhirnya bisa mengumumkan tanggal konser tersebut, terutama untuk para YourRaisa, sebutan untuk para penggemarnya.

“Akhirnya lega banget bisa ngumumin tanggal ini, karena banyak banget yang nanya ke aku kapan konser, kapan konser. Nah akhirnya udah keluar tanggalnya nih. Hari ini adalah jawaban untuk semua pertanyaan YourRaisa. Terimakasih juga untuk semua support yang aku terima dari ide awal ini dilontarkan sampai sekarang,” ungkap Raisa antusias.

Untuk informasi tiket Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2023 akan mulai dijual pada tanggal 25 November 2022. Simak informasi terbaru terkait konser ini di Instagram @juni_concert @raisa6690 dan @northstarentertainment.id.