×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Joey Alexander konser di Gedung Putih dan disaksikan Presiden Obama

View Image

0

BRILIO » Musik

Joey Alexander konser di Gedung Putih dan disaksikan Presiden Obama

Joey adalah musisi yang sangat dinantikan setiap perhelatan jazz.

30 / 04 / 2016

Brilio.net - Sabtu (30/4) waktu AS atau Minggu (1/5) besok waktu Indonesia, menjadi salah satu hari yang istimewa bagi musisi muda Indonesia Joey Alexander. Sebab, hari itu Joey tampil di hadapan Presiden AS, Barack Obama di Gedung Putih, Amerika Serikat.

Joey didaulat sebagai salah satu musisi pada event The All-Star Global Concert yang dihadiri berbagai musisi terbaik dunia dari beragam genre musik itu. "Joey adalah musisi yang sangat dinantikan setiap perhelatan jazz dan kami dari UNESCO juga bangga bekerja sama dengannya," ujar juru bicara UNESCO sebagaimana dilansir brilio.net dari Hollywood Reporter, Sabtu (30/4).

Konser tersebut disponsori Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) bersama Thelonius Monk Institute of Jazz. Hadirnya Joey juga sekaligus memperingati Internasional Jazz Day.

BACA JUGA: Mainan HP itu bisa bikin kamu 'sehat' lho, kayak 7 meme ini contohnya

Musisi papan atas lainnya yang akan sepanggung dengan Joey di Gedung Putih adalah Diana Krall, Pat Metheny, Lee Ritenour, Sting, Al Jarreau, Herbie Honcock, Buddy Guy, Aretha Franklin, Jamie Cullum dan Chick Corea.

Loading...

Debut Joey dengan albumnya My Favorite Things memang mendapatkan berbagai apresiasi hingga nominasi Grammy yang menjadikan Joey salah satu musisi jazz papan atas. Penampilan Joey ini akan menambah daftar prestasi yang berhasil diraihnya dalam usianya yang masih terbilang sangat muda. Mengagumkan Joey!







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more