Brilio.net - Kalau kamu penggila party, pasti sudah nggak asing dengan ajang spektakuler yang satu ini. Ya, Djakarta Warehouse Project (DWP), festival dance music tahunan.

Seperti gelaran tahun-tahun sebelumnya, DWP 2016 juga bakal menggebrak Jakarta. Tahun lalu saja, 77 ribu orang dari 39 negara di seluruh dunia hadir di DWP 2015 selama dua hari penyelenggaraannya.

Nggak heran jika DWP memenangkan ‘The Best EDM Festival of 2015’ versi situs EDM Sauce mengalahkan Tomorrowland, Ultra Music Festival, Coachella, dan festival internasional ternama lainnya. Tuh keren kan.

DWP 2016 © 2016 brilio.net

foto: dok.DWP

Dipastikan deh, ajang yang dihelat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 9-10 Desember mendatang ini akan menampilkan pertunjukan seru dan spektakuler. DWP 2016 merupakan kali kedelapan festival yang dipromotori Ismaya Live.

Permainan warna-warni cahaya, hentakan musik digital, serta keseruan nge-dance bersama bisa jadi pengalaman yang tak terlupakan buat kamu penggila party. Festival dance music besutan Ismaya Live tahun ini juga akan lebih seru dengan hadirnya sederet DJ top baik nasional maupun internasional. Penampilan mereka dijamin bisa menghibur ribuan pengunjung.

Nah kamu yang pengen datang ke acara ini mesti waspada ya. Jangan sampai salah beli tiket. Maklum, untuk acara semegah DWP 2016, ada saja pihak-pihak yang nggak bertanggungjawab untuk mencari keuntungan sendiri. Ya caranya dengan menjual tiket palsu.

Yang jelas, kamu harus benar-benar waspada terhadap modus kejahatan yang mengatasnamakan Ismaya Live. Apalagi, beragam modus kejahatan kini sedang marak beredar, salah satunya penipuan melalui dunia maya dengan modus menggunakan situs palsu atau typosquatting untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan calon pembeli.

DWP 2016 © 2016 brilio.net

foto: dok.DWP

Para pelaku melakukan penjualan e-voucher atau tiket palsu atau tidak resmi DWP 2016, mereka seolah-olah bertindak resmi mewakili Ismaya Live.

Makanya, kalau pengen pesta kamu nggak bermasalah, sebaiknya beli deh di tempat-tempat resmi yang telah ditentukan pihak penyelenggara. Malah penyelenggara sudah jauh-jauh hari mengingatkan agar pengunjung membeli tiket di tempat yang sudah ditentukan.

Calon pembeli tiket DWP 2016 bisa membeli tiket melalui website resmi www.djakartawarehouse.com dan partner-partner ticket box resmi DWP 2016 yang terdaftar di www.djakartawarehouse.com/ticket. Jadi, jangan sampai ketipu ya.

“Kami sangat tidak menyarankan calon pembeli tiket DWP 2016, membeli tiket dari orang-orang asing atau tempat-tempat yang tidak terdaftar di website kami.” kata Assistant Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita dilansir dari rilis yang diterima brilio.net.

Jadi jangan salah beli ya biar rencana party kamu bisa berjalan mulus. Nah bagi yang belum dapat tiket, buruan deh beli di tempat yang sudah ditentukan. Karena bukan tidak mungkin, tiket terjual habis dengan cepat.

Karena banyak orang yang tidak sabar menunggu keseruan yang disajikan DWP 2016. Apa saja keseruannya? Ini dia hal-hal seru yang bisa kamu nikmati di DWP 2016.

1. Deretan DJ Amerika dan Eropa.

DWP 2016 © 2016 brilio.net

foto: dok.DWP

Setidaknya ada delapan DJ internasional yang hadir yaitu Destructo (DJ & produser asal AS), Duke Dumont (produser musik house asal Inggris), Hot Since 82 (DJ asal Leeds Inggris), Jason Ross (DJ trance asal AS), Tiga (DJ asal Kanada), Tokimonsta (DJ indie electronic dan hiphop), Ummet Ozcan (DJ asal Belanda), Valentino Khan (DJ & produser asal Amerika Serikat). Mereka ini sangat berpengalaman memanjakan penonton dalam sebuah konser akbar.

2. DJ regional pun nggak mau ketinggalan.

DWP 2016 © 2016 brilio.net

foto: dok.DWP

Sederet nama DJ beken Asia pun nggak mau ketinggalan meramaikan acara yang berlangsung mulai malam hingga dini hari tersebut. Para DJ terkenal itu adalah Carta, DJ L, Gianni Marino, Goldfish+Blink, Ksuke, Marc Benjamin, dan MMXJ.

3. Musisi Tanah Air nggak kalah keren.

DWP 2016 © 2016 brilio.net

foto: dok.DWP

Nama-nama musisi-musisi Indonesia (LOCAL HEROES) yang akan tampil di DWP 2016 adalah Dipha Barus, Devarra, LTN, w.W, Aiu Kandi, Arrio, Aydra, Bionixxx, Evan Virgan, Hizkia, Hudi, Joyo, Justeen, NIX, RBA, Stan, Trilions, Yesterday Afternoon Boys, MC Bam, MC Cherryl, MC Drwe, Flicker Screen, Isha Hening, dan RPTV. Yang jelas, penam;pilan mereka nggak kalah keren.

4. Dancer profesional yang bakal memanaskan suasana.

DWP 2016 © 2016 brilio.net

foto: dok.DW

Seperti tahun-tahun sebelumnya, penari-penari CYBERJAPAN juga diumumkan akan kembali mengisi panggung DWP 2016. Fotografer DJ ternama dunia Rukes juga akan kembali untuk mengabadikan momen-momen DWP 2016.

5. Tata panggung artistik dan permainan cahaya yang menakjubkan.

DWP 2016 © 2016 brilio.net

foto: dok.DWP

Jangan khawatir, aksi panggung para DJ dan penari bisa dinikmati dengan leluasa. Panggung mewah dan megah pun akan tersaji indah. Sebuah konser tanpa permainan cahaya yang bagus akan menjadi hambar. Makanya, seperti tahun-tahun sebelumnya pada DWP kali ini pun pengunjung akan dimanjakan permainan cahaya yang indah.

6. Tempat nge-dance para pengunjung pun tidak kalah seru.

Tidak asyik kan menikmati festival musik jika tidak ikut nge-dance. Apalagi mereka akan berbaur dengan para pengunjung yang berjumlah ribuan dan datang dari berbagai negara. Para pengunjung bisa mengiringi sajian para DJ dan penari profesional di atas dengan liukan-liukan tubuh yang mengasyikkan. Ayo siapkan stamina untuk nge-dance ya.


Jadi tunggu apalagi. Bagi kamu yang belum dapat tiket, buruan datangi situs resmi penjualan tiket yang sudah disediakan. Sebelum beli tiket pastikan usia kamu sudah lebih dari 18 tahun ya, karena festival musik ini memang khusus untuk 18 tahun ke atas. Sampai bertemu di DWP 2016 ya!