Brilio.net - Raisa Andriana sukses memukau penonton dan penggemarnya dalam konser tunggal bertajuk Raisa Live in Concert di GBK, Sabtu (25/2/2023). Penantian panjang Raisa untuk menggelar konser tunggal di Gelora Bung Karno (GBK) akhirnya terbayar sudah.

Maklum, konser ini sejatinya sudah dijadwalkan sejak dua tahun lalu. Namun karena pandemi Covid-19, akhirnya konser tersebut ditunda. Ibarat pecah telur, Raisa bisa membayar rasa kangen para penggemarnya dengan melantunkan puluhan lagu hits.

Konser Raisa © 2023 brilio.net Vidi Aldiano menjadi pembuka konser Raisa

Para penggemar memadati sebagian tribun stadion kebanggaan Indonersia itu. Di arena festival di depan panggung, seluruh bangku yang disediakan terisi penuh. Tata cahaya dan sound yang mumpuni membuat konser yang dimulai pukul 19.45 WIB semakin apik. Menariknya, hampir semua penonton menggunakan gelang di tangan yang akan menyala ketika ada suara.

Vidi Aldiano menjadi pembuka konser lewat lagu Nuansa Bening. Melalui beberapa lagu Vidi seakan memanaskan suasana sekaligus menyambut penonton yang terus mendatangi area konser.       

Usai Vidi tampil, giliran Kunto Aji naik ke atas panggung sebagai pemandu untuk membawakan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Tak menunggu lama setelah penampilan Kunto, sang pemilik konser Raisa naik ke atas panggung dari arah penonton.

Konser Raisa © 2023 brilio.net

Mengenakan gaun biru, istri Hamish Daud itu tampak anggun. Penonton pun langsung histeris menyambut idolanya itu. “Aku jadi salah tingkah tahu enggak sih. Tapi aku bersyukur, akhirnya sampai juga kita ke sini,” ujar Raisa yang merasa takjub dengan ribuan penonton di hadapannya.

Tak lupa Raisa juga berterima kasih kepada penonton yang sudah rela membeli tiket dan menunggu sejak 2019 lalu. “Ada yang beli tiket dari 2019?,” tanya Raisa disambut riuh penonton.