Brilio.net - Tim nasional Indonesia menghadapi Kamboja dalam Piala AFF 2022 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada hari ini Jumat (23/12). Momentum pertandingan ini pun turut dirasakan oleh penyanyi cantik, Raisa Andriana.

Dalam unggahan video di akun media sosial Twitter miliknya, istri Hamish Daud ini merasa cemas dengan pertandingan Indonesia melawan Kamboja. Pasalnya, dalam videonya Raisa mengaku deg-degan.

"Yaampun hari ini timnas lawan Kamboja ya, degdegan," kata Raisa, dikutip brilio.net dari Twitter @raisa6690 pada Jumat (23/12).

"Pokoknya good luck buat timnas, ayo kita semangatin semuanya. Indonesia, pok pok pok pok! Semoga menang hari ini di GBK," sambungnya.

Raisa beri semangat Piala AFF 2022 © 2022 berbagai sumber

foto: Twitter/@raisa6690

Tak lupa, Raisa juga memberikan caption atas unggahannya.

"Buat Timnas Indonesia kebanggaanku, semangaaaat!!! #KitaGaruda #TimnasDay," tulisnya.

Sebagai informasi, laga Indonesia vs Kamboja merupakan laga perdana skuad Garuda di Grup A Piala AFF 2022. Grup A sendiri dihuni oleh lima tim. Selain Indonesia dan Kamboja ada tim Thailand, Filipina, dan Brunei Darussalam.

Kamboja sebelum melawan Indonesia sudah bermain sekali melawan Filipina pada Selasa (20/12/2022) lalu. Dalam pertandingan tersebut Kamboja menang 3-2. Sementara itu, bagi Indonesia melawan Kamboja saat ini merupakan pertandingan pembuka di Grup A Piala AFF 2022.

Raisa beri semangat Piala AFF 2022 © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@raisa6690

Sudah bisa ditebak, video dukungan Raisa untuk Timnas Indonesia ini menuai beragam atensi dari pengguna Twitter.

"Wes disemangatin Raisa, insya allah menang," tulis akun @dsbojongnangka

"Parah sihh timnas kalo sampe kalah. udah disemangati sampe secantik ini cobaa, masa kalah #TimnasDay," komentar akun @delicatem4n

"Udah di semangati mbk Raisa nih
@PSSI #TimnasDay," ujar akun @Tege2nd

"Semangat Timnas Indonesia
Raisa buat deg...deg...an nih..hihi," komentar akun @LHemanise

"Di semangatin yaya semoga timnas makin full senyum," tulis akun @nisssanooobi