Brilio.net - Industri musik di Indonesia kini semakin berkembang dan dikenal di kancah mancanegara. Deretan penyanyi dan grup musik dengan kualitas terbaik pun mulai bermunculan. Beberapa nama penyanyi yang tengah naik daun di dunia musik Indonesia di antaranya adalah Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.

Ketiganya dikenal sebagai jebolan ajang pencarian bakat menyanyi terkenal di Indonesia. Setelah mengikuti ajang tersebut, kariernya pun semakin melonjak. Lagu-lagu yang dinyanyikan oleh ketiganya terbilang sukses dan disukai oleh masyarakat luas lantaran lagunya didominasi oleh alunan musik yang sendu dengan lirik tentang percintaan.

Hal tersebut pula yang membuat Yovie Widianto tertarik untuk berkolaborasi dengan ketiganya. Yap, Yovie resmi menggandeng Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya untuk menggarap project remake lagu berjudul Menyesal ciptaan Yovie yang pernah populer beberapa tahun silam.

kolaborasi yovie bareng lyodra, tiara, dan ziva lewat lagu menyesal © berbagai sumber

foto: Brilio.net/Dewi Suci

"Bagi saya ini adalah sebuah kehormatan dan kebanggan bisa bekerja sama dengan Universal Music Indonesia. Saya memilih tiga penyanyi muda ini karena menurut saya Lyodra, Tiara, dan Ziva merupakan anak muda yang memiliki bakat luar biasa di Indonesia. Mereka memiliki kemampuan yang berkualitas dan memiliki warna suara yang otentik sehingga ketika ketiganya bersatu dapat membuat harmonisasi yang indah dan dapat memberi nyawa dalam sebuah lagu," tutur Yovie.

Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya pun tampak antusias menyambut kolaborasinya dengan Yovie Widianto. Ketiganya mengaku senang karena dapat berkolaborasi bersama sahabatnya. Mereka berharap karyanya dapat membawa musik Indonesia selangkah lebih maju dan menembus pasar global.

"Selama proses (produksi) menyenangkan, apalagi bisa membuat karya bareng dengan Titi dan Ziva. Harapannya semoga lagu ini bisa diterima sama masyarakat luas dan semoga kita bisa membawakan lagu ini nggak cuma di Indonesia tapi juga di luar (negeri)," tutur Lyodra, Tiara, dan Ziva saat konferensi pers yang dihadiri brilio.net pada Kamis (2/3).

kolaborasi yovie bareng lyodra, tiara, dan ziva lewat lagu menyesal © berbagai sumber

foto: Brilio.net/Dewi Suci

Kolaborasi Yovie bersama tiga idola muda ini pun digadang-gadang menjadi kolaborasi yang epic dan istimewa. Pasalnya, kolaborasi single lagu ini akan menampilkan perpaduan suara merdu dari ketiga penyanyi muda papan atas Indonesia.