×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Fasih nyanyikan lagu Indonesia, 6 coveran bule ini hasilnya keren abis

0

BRILIO » Musik

Fasih nyanyikan lagu Indonesia, 6 coveran bule ini hasilnya keren abis

Keramahan orang-orangnya, kuliner unik, hingga pariwisata di Indonesia menjadi daya tarik banyaknya masyarakat asing.

13 / 02 / 2018

Brilio.net - Sebagai masyarakat Indonesia, tampaknya kamu harus berbangga bahwa Indonesia menjadi salah satu negara yang dicintai banyak penduduk luar negeri. Keramahan orang-orangnya, kuliner unik, hingga pariwisata di Indonesia menjadi daya tarik banyaknya masyarakat asing yang ingin berkunjung ke Tanah Air.

Selain itu, ternyata bahasa Indonesia merupakan salah satu bahasa urutan ke-3 di Asia, dan ke-15 tersulit di dunia. Tak heran jika banyak orang yang penasaran dan memacu untuk mempelajarinya bahasa kita.

Ketertarikan para bule mengenai Indonesia tak hanya sebatas bahasa rupanya, ternyata tak sedikit pula lho musik Tanah Air yang disukai oleh masyarakat asing. Musik Indonesia memang dikenal memiliki lirik yang cukup simpel, sehingga untuk menghafalinya pun orang tak memiliki banyak kesulitan.

Nah coba lihat yuk bagaimana keseruan bule saat cover lagu Indonesia, yang hasilnya malah keren banget. Yang brilio.net sudah rangkum, Selasa (13/2).

1. Felipe Valdés - Goyang Dumang.

Valdés merupakan seorang warga Negara Brazil yang diam-diam menyukai semua hal tentang Indonesia. Di akun YouTube pribadinya, Valdés bahkan pernah menyanyikan lagu Indonesia Raya lho. Meski sedikit terbatah-batah, rupanya usahanya tersebut mendapat banyak apresiasi.

2. Grup Dangdut Cowboys - Terajana.

Para bule-bule tampan asal Amerika ini rupanya penggemar dangdut. Salah satu lagu yang sering mereka coverkan adalah lagu dari raja dangdut Indonesia, Rhoma Irama.

3. Jon Gibson - Mau Dibawa Kemana.

Penyanyi asal Cafornia, Amerika ini tampaknya cukup mencuri perhatian publik lantaran kefasihannya membawakan lagu Indonesia.

4. Peter Fennema - Separuh Aku.

Peter memang cukup sering melakukan cover di YouTube pribadinya dengan mengandalkan bakat bermain gitarnya. Pria asal Belanda ini mengaku sangat mencintai Indonesia, terutama pada kebudayaan dan bahasanya yang menarik.

5. Nola - Bimbang.

Nola membawakan lagu milik musisi terkenal Tanah Air Melly Goeslow  dengan fasih banget ternyata. Nampak Nola sangat mengusai lirik dan menikmati lagu yang ia bawakan.

6. Hugh Maynard - Bukan Cinta Biasa.

Bule asal Birmingham ini ternyata seorang penyanyi lho. Memiliki suara yang merdu membuat Maynard memang kerap mengcover lagu, salah satu lagu favoritnya adalahh lagu milik Afgan. Wah keren.




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more