Brilio.net - Sukses dengan film Ayat-Ayat Cinta pada 2008 silam, MD Pictures mengeluarkan sekuel film Ayat-Ayat Cinta. Film yang diangkat dari novel Habiburrahman ini bertajuk Ayat-Ayat Cinta 2. Film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto ini rencananya akan tayang serentak pada 21 Desember mendatang.

Berbeda dengan film sebelumnya, film Ayat-Ayat Cinta 2 ini menampilkan akting dari aktor dan aktris wajah baru seperti Syifa Hadju, Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Nur Fazura, dan Dewi Sandra. Sementara hanya Fedi Nuril, bintang Ayat-Ayat Cinta yang kembali berakting di film sekuelnya.

Tak hanya bertabur bintang, pengisi original soundtrack (OST) Ayat-Ayat Cinta 2 ini juga diisi oleh deretan penyanyi papan atas. Beberapa lagu OST sudah beredar di media sosial. Tak sedikit warganet yang takjub dan mengapresiasi lagu-lagu soundtrack Ayat-Ayat Cinta 2.

Berikut deretan penyanyi cantik yang menyanyikan lagu original soundtrack Ayat-Ayat Cinta 2 dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (15/11).

1. Krisdayanti

singer ost aac2 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@filmaac2

Diva pop Indonesia, Krisdayanti mendapat kesempatan untuk menyanyikan lagu OST Ayat-Ayat Cinta 2. Istri dari Raul Lemos ini melantunkan lagu dengan judul yang sama dengan judul filmnya, Ayat-Ayat Cinta 2.

2. Rossa

singer ost aac2 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@filmaac2

Penyanyi Rossa kembali menjadi pengisi OST Ayat-Ayat Cinta. Bulan Dikekang Malam menjadi lagu yang dibawakan Rossa pada film sekuel ini. Suara merdu Rossa begitu menyatu dengan alunan musik. Lagu Bulan Dikekang Malam ini jadi perpaduan yang sempurna untuk didengarkan.

3. Isyana Sarasvati

singer ost aac2 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@filmaac2

Setelah mendapat kesempatan mengisi OST film Critical Eleven, penyanyi Isyana Sarasvati kembali menjadi pengisi lagu di film. Isyana menyanyikan lagu Masih Berharap yang kental dengan suasana piano.

4. Raisa Andriana

singer ost aac2 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@filmaac2

"Raisa Andriana menjadi penutup dari #TheGreatestFour @filmaac2. Selamat datang di keluarga #AAC2. ??

Nantikan update lagu & MV-nya di seluruh medsos @mdmusic_id & @filmaac2," tulis akun @filmaac2.

Terakhir, muncul nama Raisa Andriana yang ikut melengkapi semarak film Ayat-Ayat Cinta 2. Kabar ini disambut positif oleh penggemar Ayat-Ayat Cinta maupun Raisa. Sampai berita ini dibuat belum, belum ada lagu yang dinyanyikan Raisa. Bikin penasaran ya?