Brilio.net - Menyusul kesuksesan single pertama 'Bertahan Terluka', kali ini Fabio Asher merilis single kedua bertajuk 'Rumah Singgah'. Melalui indie label MJentertainment, karya terbarunya yang rilis pada 5 mei 2022 ini langsung merebut hati penikmat musik Indonesia.

Pria kelahiran Kotamobagu, Sulawesi Utara pada 2 Oktober 1993 ini, tak pernah menyerah walaupun telah 10 kali mengikuti ajang pencarian bakat. Diketahui lewat mengunggah cover lagu-lagu dari musisi kesayangannya membuka jalan Fabio Asher untuk debut single pertama 'Bertahan Terluka' yang hingga saat ini merajai beberapa Top Chart DSP di Indonesia.

Untuk single kedua ini ditulis kembali oleh Fabio bersama Trakast, sahabatnya yang juga merupakan penyanyi solois di Yogyakarta. Lagu Rumah Singgah berkisah tentang seorang pria yang menjadi tempat singgah seorang wanita yang sedang patah hati.

Yakni seseorang yang selalu berusaha menunjukan perasaan sayangnya kepada orang yang dia suka dengan berbagai tindakan, karena dia tak memiliki cukup kekuatan untuk mengungkapkan perasaannya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

isitmewa ©

foto: istimewa

Namun semua usaha, perhatian dan kasih sayang yang dia berikan tak kunjung mendapatkan respon yang diharapkan. Akhirnya dia sadar bahwa dia hanyalah tempat persinggahan bagi orang yang dia suka, yang hanya datang di saat orang itu membutuhkan dirinya.

Untuk proses penggarapan aransemen musiknya sendiri kembali dipercayakan kepada Yafi Aria yang sudah berpengalaman menggarap karya musik beberapa artis besar di Indonesia. Dimana Yafi selalu berhasil membuat sebuah lagu menjadi lebih hidup dengan musik yang ia buat, termasuk pada lagu “bertahan terluka”.

(brl/lak)

(brl/lak)