Brilio.net - Vidio Original Series Daniel & Nicolette bakal tayang perdana pada 15 Mei 2022 mendatang. Demi memperkenalkan karakter-karakter di dalamnya, Vidio merilis first look exclusive photoshoot para pemeran dalam series terbaru itu. Seleb yang tampil meliputi Cinta Laura Kiehl, Jerome Kurnia, Jihane Almira, dan Arya Vasco.

Diadaptasi dari cerita Wattpad yang telah dibaca sebanyak 56 juta kali, Vidio Original Series Daniel & Nicolette akan membawa penonton menyelami kisah perjalanan Nicole, Daniel, Miranda, dan Dilan yang tengah mengejar mimpi dan cinta.

Nicole, yang diperankan oleh Cinta Laura Kiehl adalah seorang gadis yang memiliki mimpi yang besar yang teguh terhadap pendiriannya dan rela melakukan apapun untuk mencapai mimpi dan tujuannya.

'Daniel & Nicolette' © 2022 brilio.net

foto: Vidio

Sosok Daniel yang diperankan oleh Jerome Kurnia adalah seorang pengusaha yang ingin merasakan kebebasan dan menemukan cinta. Ia ingin mencari sesuatu yang dapat membuatnya merasa lengkap dan menjadi dirinya sendiri.

Sedangkan Miranda, yang diperankan oleh Jihane Almira adalah sosok wanita independen dan keras kepala yang menganggap cinta ataupun pasangan bukanlah suatu prioritas. Di sisi lain, Dilan yang diperankan oleh Arya Vasco sosok lelaki loyal dan pekerja keras. Bagi Dilan, cinta adalah bentuk kerja kera. Untuk mendapatkan cinta, ia harus berjuang untuk mendapatkankan kebahagiaan.

Vidio Original Series Daniel & Nicolette akan tayang sebanyak 8 episode eksklusif hanya di Vidio. Episode pertama dan kedua dapat disaksikan secara GRATIS di aplikasi Vidio. Untuk menonton episode selanjutnya bisa berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari 25 ribu rupiah. Kamu dapat mengunduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS di Apple Store atau Google Store serta dapat diakses juga melalui website www.vidio.com.