Brilio.net - Mei ini jadi bulan yang spesial bagi platform streaming Vidio. Bagaimana tidak, bekerjasama dengan Screenplay Films dan Sky Films, Vidio untuk pertama kalinya menghadirkan tiga judul Vidio Original Series. Deretan bintang papan atas juga turut hadir seperti Cinta Laura Kiehl, Amanda Rawles, Raline Shah, Jerome Kurnia, Al Ghazali, dan Deva Mahenra.

Platform streaming Vidio konsisten menghadirkan beragam tayangan lokal yang menarik, bermakna, serta menghibur pecinta film dan series Tanah air. Vidio memperkenalkan Vidio Original Series pada tahun 2019 berkomitmen untuk memproduksi dan menghadirkan cerita-cerita asli dan karya-karya terbaik, dari filmmakers Indonesia yang dapat dinikmati oleh para pelanggan dimanapun dan kapanpun.

Tiga judul Vidio Original Series ini, mengangkat kisah tiga perempuan dengan mimpi dan petualangan yang berbeda-beda. Mulai dari kisah seorang perempuan yang tengah mengejar mimpinya untuk ke Paris, lika-liku kehidupan seorang penulis setelah putus cinta, hingga peliknya kisah seorang atlet bulutangkis yang mendadak hamil ketika sedang berada di puncak karier.

Tayang perdana 15 Mei 2022, berlatar keindahan Bali dan Paris, Vidio Original Series Daniel & Nicolette yang diangkat dari cerita Wattpad yang telah dibaca lebih dari 46 juta kali.

Sedangkan Vidio Original Series Virgin Mom akan tayang 20 Mei 2022, menghadirkan kisah seorang mahasiswi sekaligus atlet bulutangkis berprestasi yang mendadak hamil tanpa melalui hubungan seksual.

Pada penghujung bulan Mei, penonton dapat menyaksikan Dating Queen yang akan tayang 26 Mei 2022. Menceritakan tentang empat sahabat perempuan yang menggeluti dunia percintaan lewat dating apps. Vidio Original Series Dating Queen akan membawa penonton untuk mendalami cerita dari empat perempuan yang mampu menghadapi dan menyelesaikan permasalahannya sendiri.

“Selain mengangkat cerita karya orisinil dan adaptasi dari buku, Vidio juga melakukan kerja sama eksklusif dengan Wattpad untuk menyuguhkan series terbaik yang dapat menemani keseharian para pelanggan Vidio, ” ujar Tina Arwin selaku Chief Content Officer Vidio.

Vidio Original Series Daniel & Nicolette, Dating Queen & Virgin Mom akan tayang eksklusif hanya di Vidio. Tiga Episode pertama akan tayang pada minggu pertama. Untuk episode pertama dan kedua dapat disaksikan secara gratis di aplikasi Vidio.

Untuk menonton episode selanjutnya konsumen dapat berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari 25 ribu rupiah. Kamu dapat mengunduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS di Apple Store atau Google Store serta dapat diakses juga melalui website.

(brl/lak)

(brl/lak)