×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Djakarta Warehouse Project 2017 berlangsung meriah, ini keseruannya!

View Image

0

BRILIO » Musik

Djakarta Warehouse Project 2017 berlangsung meriah, ini keseruannya!

Foto - foto : Brilio.net

Berhasil memanjakan pencinta musik EDM di tiga panggung berbeda

(brl/red)

20 / 12 / 2017

Brilio.net - Acara tahunan yang satu ini memang salah satu festival yang paling ditunggu-tunggu nih. Mengulang kesuksesan dari tahun sebelumnya, kali ini Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 berhasil mengambil hati para anak muda untuk menikmati musik elektronika yang nggak biasa.

dwp © 2017 brilio.net

Menyuguhkan tiga panggung, yang mana salah satu panggung utama adalah Garudaland, DWP mampu menyihir penonton dengan lighting yang ciamik. Masing-masing panggung memang mempunyai ciri khasnya tersendiri, misalnya panggung Elrow yang mana dihias berbentuk bus dengan banyak hiasan simbol peace.

dwp © 2017 brilio.net

Di hari pertama, penonton sudah mulai memadati acara. Terlihat dengan antrian yang sangat panjang menuju pintu masuk gerbang utama. Ternyata, nggak hanya anak muda Indonesia aja yang dateng, karena banyak banget orang-orang berjalan dengan mengalungkan bendera negaranya seperti Malaysia, Singapura hingga Amerika lho! Terbukti festival ini memang udah menjadi acara tahunan yang ditunggu-tunggu semua orang nih.

dwp © 2017 brilio.net

Memasuki panggung Cosmic Station, MarLo, DJ asal negeri Belanda mulai memainkan alunan musik trancenya yang memukau. Para penonton pun ikut bergoyang sambil menikmati musik. Nggak hanya itu, lighting yang ada di panggung MarLo pun menjadi salah satu daya tarik penonton untuk ikut melihat karena memang keren banget!

Di sisi lain, panggung Garudaland sudah di penuhi orang yang sedang menonton pertunjukan dari R3HAB. Setelah R3HAB berpamitan, orang-orang pun berdesakan untuk menyaksikan Flume. DJ asal Australia ini memang menjadi salah satu DJ yang cukup ditunggu-tunggu. Terkenal dengan lagunya berjudul “Never Be Like You”, “Smoke & Retribution” dan “Say It”, Flume berhasil menggemparkan panggung Garudaland dengan lantunan musik elektroniknya.

dwp © 2017 brilio.net

Di hari kedua, penonton nggak kalah ramai. Di hari ini ada yang sedikit berbeda nih karena DWP menyajikan musik bergenre hip hop. Beberapa rapper yang didatangkan antara lain Higher Brothers, Keith Ape, Desiigner dan nggak ketinggalan salah satu rapper kebanggan Indonesia yaitu Rich Chigga.

dwp © 2017 brilio.net

Higher Brothers memukau penonton dengan beberapa lagu andalannya termasuk “Made In China” yang membuat para penonton bersorak mengikuti musik.

dwp © 2017 brilio.net

Setelah Higher Brothers berpamitan, Rich Chigga pun memasuki panggung. Penonton pun mulai ramai hingga berdesakan untuk melihat penampilan rapper Indonesia yang sudah go international ini. Membawakan beberapa lagu andalannya seperti “Glow Like Dat”, “Who That Be” dan tentunya “Dat $tick”, Chigga berhasil membuat penonton bernyanyi bersama. Memang rapper yang satu ini nggak perlu diragukan lagi deh talentanya!

Di waktu yang hampir bersamaan, penonton juga memadati panggung Garudaland untuk menonton pertunjukan salah satu DJ Internasional yang hadir yaitu Steve Aoki. Cukup sering menghibur pencinta EDM di Indonesia, energi yang dihasilkan para penonton masih sangat besar terhadap DJ yang satu ini. Penonton terlihat sangat menikmati alunan musik yang dimainkan Aoki!

dwp © 2017 brilio.net

dwp © 2017 brilio.net

dwp © 2017 brilio.net

DWP pun ditutup dengan penampilan Hardwell, Flosstradamus, dan Richie Hawtin. DWP 2017 memberikan sedikit warna untuk festival ini sendiri karena menghadirkan beberapa genre di acara tersebut. Perhelatan DWP yang setiap tahun berhasil menghibur para pencinta EDM memang pantas diacungi dua jempol deh!

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    17%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    17%

  • Love

    0%

MORE
Wave more