Brilio.net - Seperti biasanya, kalau kita datang ke suatu acara pasti selalu ingin tampil keren. Tentu saja dresscode jadi salah satu yang paling diperhatikan. Begitu juga saat kamu mendatangai festival musik. Tujuannya sih supaya jangan sampai salah kostum.

Apalagi, kalau kamu datang ke acara musik digital bergengsi sekelas Djakarta Warehouse Project (DWP), pastinya kamu akan mengenakan dresscode yang trendi dan tetap terlihat fashionable kan?

Kostum DWP  © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@djakartawarehouseproject

Menurut Asisten Manajer Ismaya Live (promotor DWP 2016) Sarah Deshita, saat datang ke acara festival lebih baik kenakan pakaian senyaman mungkin.

Loading...

“Melihat keadaan cuaca di Jakarta sekarang ini sangat memungkinkan hujan, jadi pakai pakaian yang nyaman,” ujarnya kepada brilio.net belum lama ini.

Ia juga menyarankan, agar para penonton lebih baik mengenakan sneakers agar lebih nyaman, dan menghindari hal-hal yang tidak mengenakan.

Kostum DWP  © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@djakartawarehouseproject

“It's a festival, kalau bisa jangan pakai heels. Pakai sneakers aja pasti capek. Karena walaupun nggak ada lumpur dan tanah tapi jalan dari satu stage ke stage lain lumayan jauh. Takutnya jatuh atau kenapa-kenapa, jadi lebih baik gunakan pakaian senyaman mungkin,” tandasnya.

So, jangan salah kostum ya.