Brilio.net - Kamu salah satu penggemar band yang berasal dari Inggris ini nggak, Sobat Brilio? Lagu-lagu mereka seperti Yellow, Fix You, Paradise, Everglow, Every Teardrop Is A Waterfall, The Scientist dan Viva La Vida mungkin udah sering kamu dengar di mana-mana. Siapa lagi kalau bukan Coldplay?

Band yang terbentuk pada tahun 1996 ini udah menjadi salah satu band besar dunia. Tiket konser mereka pun selalu habis dibeli penggemar atau yang sekedar ingin merasakan pengalaman spesial yang selalu Coldplay berikan di setiap konsernya.

Pada tanggal 14 November 2018 ini, Coldplay merilis film dokumenter pertamanya yang akan hadir serentak di 2.000 layar di seluruh dunia. Tapi, penayangannya hanya berlangsung selama satu hari saja, lho.

Di Indonesia, film ini akan tayang serentak di CGV Cinemas, Cinemazz Theater, Flix Cinema, dan Kota Cinema di lima kota besar Indonesia yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, dan Medan.

Film dokumentar berjudul A Head Full Of Dreams ini akan menceritakan rekaman perjuangan dan kesuksesan Coldplay dari nol hingga meraih kesuksesan yang mereka gapai saat ini. Rasa kekeluargaan dari empat personel band yang bisa membuat mereka bertahan juga terasa di film ini.

Loading...

Jatuh bangun Coldplay selama 20 tahun berkarya akan kamu saksikan di film ini. Bakal ada banyak rekaman video yang belum pernah kamu lihat sebelumnya, lho.

Film ini dibuat ketika tur A Head Full Of Dreams berhasil memecahkan rekor sebagai tur terbesar ketiga sepanjang sejarah yang ditonton oleh 5,5 juta fans di seluruh dunia! Keren banget, kan?

Film yang di sutradarai Mat Whitecross ini wajih banget kamu tonton. Apalagi buat kamu yang ngaku fans berat Coldplay. Jangan sampai kehabisan tiketnya, karena film ini hanya akan ditayangkan satu hari aja!